• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,22 November 2020 - 16:08:55 Wib - Dibaca : 5072 Kali

Resmikan Kantor Pemuda Batak Bersatu (PBB) Anak Ranting Air Jamban, Camat Riki : Semoga PBB Menjadi Wadah Persatuan Pemuda Untuk Membangun Wilayah Kita


Mandau – Camat Riki Rihardi menghadiri acara peresmian Kantor Pemuda Batak Bersatu (PBB) Anak Ranting Air Jamban Kecamatan Mandau yang dilaksanakan di Jalan Rokan Ujung Gg. Kelapa pada hari Sabtu Pagi (21/11/2020).

Pelaksanaan acara peresmian ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menjaga jarak, tidak bersentuhan dan menggunakan masker bagi seluruh tamu undangan, masyarakat yang hadir maupun panitia penyelenggara.

Camat Riki berterima kasih kepada Pimpinan PBB Anak Ranting Air Jamban yang telah mengundang pada peresmian kantor ini dan berharap dengan adanya kantor ranting, PBB menjadi organisasi yang lebih maju.

“Kita berharap dengan adanya kantor ranting ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi serta menjadikan PBB lebih maju dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar”. Ujar Camat Riki.

Melanjuti sambutannya, Camat Riki menyampaikan bahwa PBB ini harus menjadi wadah persatuan pemuda.

“Semoga Organisasi PBB ini bisa menjadi wadah aspirasi untuk mempersatukan pemuda dan masyarakat serta siap bersinergi dengan pemerintah dan mendukung pemerintah untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan sosial yang berkelanjutan”. Harap Riki Rihardi.

Pada kesempatan ini Lurah Air Jamban Zama Riko dalam sambutannya menyampaikan hal senada dengan harapan Camat Riki akan kehadiran PBB di Air Jamban. PBB merupakan salah satu dari banyak organisasi masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau dan ia berharap Organisasi PBB bisa menjadi organisasi yang terdepan untuk sama-sama membangun Kecamatan Mandau khusunya Kelurahan Air Jamban.

“Harapan kita Organisasi PBB ini bisa menjadi organisasi yang terdepan dan harus bisa berbaur dengan masyarakat serta bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat sekitar.” Ucap Lurah Zama.

Turut hadir dalam acara ini Sekcam Mandau, Danramil 04 Mandau, Kapolsek Mandau, Kasi PMD, Plt. Kasi Trantib, Kasi Kesosbud, Kasubag Keuangan, Lurah Air Jamban, Ketua PBB Anak Cabang Kecamatan Mandau, beberapa Ketua RW dan RT Kelurahan Air Jamban serta segenap pengurus dan anggota PBB Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan