• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,23 November 2020 - 11:31:01 Wib - Dibaca : 1475 Kali

Agustiar Tanjung ” Mak Dang” Meninggal Dunia, Camat Mandau Ucapkan Turut Berduka Cita

Teks foto: foto Almarhum Bapak Agustiar Tanjung

MANDAU - Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun telah berpulang ke rahmatullah Bapak Agustiar Tanjung. Beliau merupakan tokoh masyarakat Duri sekaligus tokoh Minang. Almarhum tutup usia pada umur 63 Tahun di RSUD Mandau Minggu malam (22/11/2020) pukul 19.00 WIB. Menurut kabar dari keluarga almarhum beliau meninggal karena memiliki riwayat penyakit diabetes yang dideritanya.

Agustiar Tanjung dikenal oleh masyarakat dengan panggilan “Mak Dang”, selain merupakan tokoh minang, Agustiar Tanjung juga merupakan mantan ketua IKMR Mandau.

Mendengar kabar duka tersebut, Camat Riki mengaku sangat kehilangan sosok beliau dan mengucapkan turut berduka cita.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Mandau, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Agustiar tanjung. Beliau merupakan sosok yang sangat ramah. Semasa menjadi ketua IMKR Mandau beliau banyak membantu dan mendukung kegiatan Pemerintah Kecamtan Mandau,” ungkap Riki

“Mudah-mudahan amal ibadahnya diterima dan Mak Dang ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan” Harap dan doa Camat Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan