• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,16 Januari 2019 - 10:10:am Wib - Dibaca : 1594 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Kh. H. Ruslan Muhammad Khatib Ayahanda Safrana Fizar”

Teks foto: Foto : Almarhum Kh. H. Ruslan Muhammad Khatib

Duri - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Kh. H. Ruslan Muhammad Khatib Ayahanda dari Safrana Fizar Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis fraksi PPP Daerah Pemilihan Bathin Solapan meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Senin, 14 Januari 2019, sekitar pukul 03.30 WIB,  berpulang menghadap Sang Kaliq.

Camat Mandau Riki Rihardi mendapat informasi duka atas meninggalnya Ayahanda Kh. H. Ruslan Muhammad Khatib turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“kami atas nama pribadi, keluarga maupun pemerintah Kecamatan Mandau turut berbelasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mendo’akan semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya oleh Allah SWT, untuk keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi keadaan ini,” ujar Camat Mandau.

Riki Rihardi menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau khususnya yang mengenal almarhum, jika ada kesalahan dalam bertutur kata maupun tingkah laku yang pernah dilakukan almarhum semasa hidupnya baik disengaja ataupun tidak disengaja agar mohon dimaafkan.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan