• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,16 Januari 2019 - 09:42:am Wib - Dibaca : 1651 Kali

Camat Mandau Melakukan Kunjungan Kerja di Kelurahan Duri Barat

Teks foto: Foto : Camat Mandau Riki Rihardi Melakukan Kunjungan Kerja Jl. Santun RT.04 RW.03 Mato Aia

DURI – Camat Mandau Riki Rihardi melakukan kunjungan Kerja di Kelurahan Duri Barat  tentang rencana pembangunan infrastruktur yang ada dikelurahan Duri Barat. Adapun lokasi yang ditinjau adalah RW.09, RW.02, RW.08, RW.03, dan RW.13. Kunjungan Camat Mandau beserta rombongan disambut baik oleh warga sekitar yang sangat antusias dengan adanya pembangunan infrastruktur di Kelurahan Duri Barat, Selasa (15/01/19).

Disela kunjungannya,  Riki beserta rombongan juga mengunjungi Rumah Surau Suluk Anjuang Jalan Bandes RT 04/RW 03 Mato Aia Kelurahan Duri Barat. Camat Riki juga menghimbau atau mengajak warga Jalan Bandes untuk bisa memanfaatkan fasilitas surau tersebut.

“kami himbau, bagaimana masyarakat di Jalan Bandes bisa memanfaatkan Surau Suluk Anjuang untuk melakukan kegiatan-kegiatan Islami, dan sebagai upaya meningkatkan ukuwah islamiyah serta keimanan dan ketaqwaan masyarakat di Jalan Bandes khususnya,” pungkas Riki

Setelah melakukan kunjungan kerja rencana pembangunan infrastruktur dan mengunjungi Rumah Surau Suluk Anjuang, Riki beserta rombongan juga memanfaatkan waktu dalam kunjungan kerja ini untuk meninjau rumah layak huni yang telah selesai dibangun oleh Pemerintah Daerah di kelurahan Duri Barat. Pembangunan Rumah Layak Huni ini dilakukan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan dan ditetapkan oleh pemerintah daerah.

“mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari Pemerintah Daerah berupa Rumah Layak Huni ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan nyaman bagi penerimanya,” ujar Riki

Dalam kunjungan kerja tersebut turut serta Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kecamatan Mandau Yoan Dema, Lurah duri Barat Zainab, Kepala Seksi Tata Pemerintah Kelurahan Duri Barat Rais Mustaji serta beberapa RT/RW di Kelurahan Duri Barat.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan