• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,08 Februari 2019 - 09:20:pm Wib - Dibaca : 1709 Kali

Cendana Kembali Mengadakan Kegiatan CFD Dengan Tema “The Magical Places” Tahun 2019

Teks foto: Foto bersama

DURI - Yayasan SMAS Cendana Duri kembali melaksanakan kegiatan tahunan yakni, Cendana Festival Project (CFP) dengan tema The Magical Places. Yang akan berlangsung dua hari, Jum’at dan Sabtu (08 s/d 09 Februari 2019) di Cendana.

Adapun ragam kegiatan yang diperlombakan diantaranya, panduan suara, festival band, cendana english competition (CEC), senam pramuka, dan Lain-lain.

Peserta CFP dari lomba ini tidak hanya dari Duri saja, akan tetapi juga mengundang beberapa sekolah yang ada di Pekanbaru, Dumai dan Bengkalis tingkat SMP maupun SMA. Kegiatan ini juga akan dimeriahkan oleh edu fair, performance, aneka bazar dan DJ Yagi.

Acara ini dihadiri oleh Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Mandau Sri Isgina Hartini, dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat kepada pengurus Kegiatan Cendana Festival Project.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses untuk siswa-siswa, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik serta sukses selalu untuk kedepannya dan selalu lancar,” ujar Kasi Pelum

Melanjuti sambutannya beliau juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi sarana wadah penyalur bakat untuk siswa dalam segala bidangnya.

“Dalam hal Ini bisa menjadi tempat  untuk menyalurkan bakat  yang dimiliki siswa dalam Bidang Seni, Bahasa dan lainnya. kegiatan ini juga merupakan ajang berprestasi motivasi bagi para siswa yang mempunyai bakat dan kemampuan untuk membentuk mental yang kuat dan jiwa yang kompeten Dan Kita juga ingin nanti semua siswa yang ikut acara ini bisa lebih dalam mengenal SMAS Cendana”, ujar Sri isgina Kasi Pelum 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan apresiasi dan kreativitas siswa, sehingga siswa dapat mengembangkan dan menyalurkankan bakatnya masing-masing.

Kepala SMA Cendana Duri, Dra Wiselmi MM didampingi Wakil Kesiswaan, Drs Albohari sangat menyambut baik apa yang dilaksanakan oleh OSIS ini. Pihak yayasan sangat mendukung karena ini juga merupakan program tahunan sekolah. Banyak yang akan dilombakan nanti di acara ini, pameran, pendidikan tinggi dari dalam dan luar negeri.

Turut menghadiri kegiatan ini Kapolsek Mandau, Danramil Mandau, Korwilcam Mandau, Pimpinan PT. CPI, Direktur Yayasan Cendana, Kepala Sekolah Cendana TK, SD, SMP, SMA dan tamu undangan lainnya.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan