• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,27 Februari 2019 - 05:26:pm Wib - Dibaca : 1636 Kali

Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Sanggam Sahat Napitupulu


Duri- Kabar duka kembali didengar oleh Camat Mandau Riki Rihardi. Beliau mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Sanggam Sahat Napitupulu , Kakak dari Frenky Napitulu Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Mandau. Almarhum meninggal dunia pada hari Rabu sekitar pukul 05.13 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, Rabu (27/02/19).

Almarhum tutup usia pada umur 44 tahun. Jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jalan Hangtuah Kelurahan Batang Serosa. Acara pelepasan jenazah pada  hari Jumat dan akan di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jambon Kelurahan Pematang pudu sekitar pukul 15.00 WIB.

Camat Mandau mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum.

"Kami selaku Camat Mandau baik atas nama pribadi, keluarga maupun Pemerintah Kecamatan Mandau turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak Sanggam Sahat Napitupulu, Semoga almarhum diterima oleh yang maha kuasa dan diberi tempat terbaik,”ucap Riki.

Untuk keluarga yang di tinggalkan agar dapat mengikhlaskan kepergian almarhum dengan lapang dada.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau khususnya yang mengenal almarhum, jika almarhum ada silaf dan kesalahan baik disengaja ataupun tidak mohon dimaafkan”, tutup Riki.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan