• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,27 Juli 2018 - 04:37:pm Wib - Dibaca : 1212 Kali

Camat Mandau Himbau Masyarakat untuk Lebih Peduli Lagi dengan Sampah


DURI – Camat Mandau, Riki Rihardi tinjau tempat pembuangan sampah yang seharusnya tempat itu bukanlah lokasi tempat pembuangan sampah yang sediakan oleh UPT Pengelolaan sampah Kecamatan Mandau, berlokasi di Kawasan PT CPI (Chevron Pacific Indonesia) Jalan Mawar, Jumat (27/07/2018) siang.

Camat Mandau juga menegaskan selain kesadaran dari masyarakat untuk lebih peduli lagi terhadap sampah dan lingkungan, untuk pihak PT CPI sendiri juga diharapkan lebih memperhatikan lagi permasalahan sampah yang berserakan di pinggiran jalan perbatasan Kelurahan Pemtanag Pudu dan Kelurahan Balik Alam.

Melihat kondisi ini Camat Mandau langsung memerintahkan UPT Pengelolaan Sampah Kecamatan Mandau untuk membersihkan tumpukan sampah itu. Gunungan sampah yang ada di ujung Jalan Mawar ini tentu sangat merusak lingkungan dan juga pemandangan kota, tumpukan sampah ini tentu juga sangat berpengaruh bagi kesahatan masyarakat sekitar, karena merupakan wilayah PT CPI  Camat Riki berharap kepedulian dari pihak PT CPI untuk merapikan dan menata keindahan di kawasannya.

Camat Mandau juga menghimbau untuk seluruh masyarakat Kecamatan Mandau terkhusus Masyarakat Kelurahan Pematang Pudu dan Kelurahan Balik Alam untuk lebih peduli lagi dengan sampah serta kebersihan lingkungan dan membuang sampah pada tempatnya merupakan langkah awal untuk hidup sehat.

Dalam peninjauan kali ini, Riki Rihardi didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Muhammad Rusydy, Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau, Yoan Dema, Lurah Pematang Pudu, Fitrianita Eka Putri, Lurah Balik Alam, Heru Syafrian dan tokoh masyarakat sekitar.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan