• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,18 Maret 2019 - 03:25:pm Wib - Dibaca : 1243 Kali

Camat Mandau Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Hj. Rohana Ibunda Ustadz Abdul Somad

Teks foto: Teks foto: Hj. Rohana Ibunda Ustadz Abdul Somad

Duri - “Innalillahi wainnailaihi raji’un”, begitu cepat beredar berita duka cita tentang berpulangnya ke Rahmatullah ibunda dari tuan guru Ustadz Abdul Somad, sekitar pukul 04.00 WIB senin, (18/03/19)

Hj. Rohanna meninggal pada usia 72 tahun di rumah sakit Sansani Pekanbaru dan akan dimakamkan di kampung halamannya di Silau Laut Kabupaten Asahan Sumatera Utara

Berita duka tersebut beredar luas dan cepat melalui sosial media (sosmed) para penggemar ustadz Abdul Somad.

Camat Mandau Riki Rihardi juga mendengarkan informasi tersebut dan mengungkapkan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Hj. Rohana.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda dari Ustadz Abdul Somad, semoga seluruh amal ibadah almarhumah dapat diterima di sisi  Allah SWT,” ujar Riki Rihardi

Riki Rihardi mengajak Masyarakat Kecamatan Mandau untuk bersama-sama mendoakan Ibu Hj. Rohanna meninggal dalam keadaan Khusnul Khotimah dan semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT.

“Disini kami mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat kecamatan mandau untuk sama-sama mendoakan semoga almarhumah menghadap Sang Khalik dalam keadaan khusnul khotimah dan diterima segala amal ibadahnya disisi Allah SWT, Semoga tuan guru kita Ustadz Abdul Somad dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah, sabar dan ikhlas menghadapinya” ungkap Camat Mandau.

 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan