• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,07 Juli 2019 - 11:25:am Wib - Dibaca : 1960 Kali

Camat Mandau Melakukan Pelepasan Kontingen Sekolah Sepak Bola (SBB) U-14


DURI – Mentri Pendidikan Pemuda dan Olahraga (MENPORA) menggelar acara pertandingan sepak bola U-14 tingkat Provinsi, Pertandingan ini akan digelar di Ibukota Provinsi Riau yaitu Pekanbaru. Camat Mandau yang diwakili oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya melakukan pelepasan peserta Kontingen Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabupaten Bengkalis  di halaman Kantor Camat Mandau, Minggu (07/08/2019).

Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Yoan Dema dalam sambutannya menyampaikan “Kami mengucapkan selamat kepada seluruh para atlit dan tim yang lolos mewakili Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti pertandingan sepak bola tingkat Provinsi. Kami juga mengingatkan kepada para tim untuk selalu menjaga kesehatan agar ketika dalam pertandingan  dalam keadaan sehat dan semangat  untuk bertanding “, ujar Kasi Kesosbud.

Melanjuti sambutannya beliau berharap “Kami Mengharapkan agar tim SSB perwakilan Kabupaten Bengkalis  dapat menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, menang atau kalah itu pasti akan terjadi, tetapi kemenangan yang sebenarnya adalah kekompakan tim dan rasa persatuan”, Harap Kasi Kesosbud.

Pertandingan sepak bola ini merupakan pertandingan antara sekolah sepak bola Se-Provinsi Riau. Pelaksanan pertandingan sepak bola ini akan di laksanakan pada tanggal 8 s/d 13 Juli 2019 di Stadion UIR Pekanbaru. Adapun Sekolah Sepak Bola yang mewakili Kabupaten Bengkalis  diantara nya, SSB Galaxy, SSB DUBESS dengan jumlah pemain sebanyak 18 pemain dari setiap sekolah sepak bola.


Berita Lainnya



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan