• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,13 Juli 2019 - 05:00:pm Wib - Dibaca : 1641 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kota Duri


Duri – Keberangkatan Jemaah Calon Haji asal kota Duri tidak luput dari antaran keluarga dan kerabatnya ke tanah Suci Makkah di Masjid Raya Arafah mulai dini hari tadi dan berangkat setelah sholat subuh berjemah, Sabtu (13/7/2019).

Isak tangis dan rasa haru menyelimuti suasana mengantarkan keluarganya yang telah mendapatkan panggilan dari Allah SWT.

Hal ini tentu saja menjadi perhatian Camat Mandau Riki Rihardi kepada masyarakat Kota Duri.

Dalam Kesempatan Itu, Camat Mandau mengucapkan selamat Jalan Kepada Jemaah Calon Haji Kota Duri yang tidak hanya Kecamatan Mandau saja, tetapi juga terdapat Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis Khusunya Kecamatan Mandau mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jemaah Calon Haji Tahun 2019, semoga selamat di jalan dan sampai ketujuan sesuai dengan panggilan dari ALLAH SWT dan hingga kembali ke tanah air di Kota Duri tercinta ini,”ujar Camat Mandau.

“kami menghimbau kepada seluruh jemaah agar saling kompak, bekerjasama, saling membantu serta menjadi jemaah yang tertib sesuai dengan arahan panitia penyelenggara haji, semoga kita menjadi contoh untuk para jemaah lainnya,”. Tutup Camat Riki.

Keberangkatan jemaah calon haji menuju embarkasi Antara Pekanbaru ini diantar dengan Bus Bantuan Dari Kemenag Kabupaten bengkalis sebanyak 5 unit bus dengan jumlah peserta 203 orang yang tergabung dari Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau, serta di iringi oleh mobil PATWAL dari Polsek dan Dinas Perhubungan serta mobil ambulance.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan