• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,01 Agustus 2019 - 02:07:pm Wib - Dibaca : 2827 Kali

DPMD Gelar Pembinaan Pokjanal Posyandu Kecamatan dan Desa


MANDAU - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkalis menggelar Pembinaan Pokjanal Posyandu untuk Kecamatan dan Desa di Kecamatan Mandau, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Camat Mandau. Kamis, (1/8/2019).

Pembinaan ini diikuti oleh TP PKK Kecamatan Mandau serta pengurus Lembaga Pembina Posyandu (LPP) dan kader posyandu se-Kecamatan Mandau. Peserta yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut adalah Pokja IV TP. PKK Kecamatan Mandau.

Camat Mandau yang diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Umum, Sri Isgina Hartini mengharapkan agar kegiatan pembinaan pokjanal posyandu Kecamatan dan desa ini bisa memotivasi semangat para kader posyandu untuk meningkatkan kegiatan posyandu di Kecamatan Mandau.

“Upaya ini sangat penting dalam rangka memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Karena posyandu merupakan kader paling bawah dalam mengatasi kesehatan ibu dan bayi,” harap Sri Kasi Pelum.

Lanjut dalam sambutannya Kasi Pelum juga menghimbau “Kepada semua posyandu yang ada di Kelurahan dan Desa agar kegiatan pembinaan pokja posyandu desa dan pokjanal posyandu Kecamatan ini bisa memotivasi para kader posyandu untuk meningkatkan kegiatan posyandu di Kecamatan Mandau,”himbau Sri Isgina.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mandau, Kepala UPT beserta Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Mandau juga turut hadir dalam kegiatan pembinaan Pokjanal Posyandu tersebut. 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan