• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,16 Februari 2020 - 21:44:27 Wib - Dibaca : 1076 Kali

Lepas Pawai Taaruf Tingkat Kelurahan Air Jamban,

Riki Rihardi Sebut MTQ Sebagai Wadah dalam Mengembangkan Kreatifitas dan Nilai-nilai Islami

Teks foto: Peserta Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kelurahan Air Jamban

Duri – Ribuan warga Kelurahan Air Jamban tumpah ruah meramaikan Pawai Taaruf MTQ Tingkat Kelurahan Air Jamban dengan garis start dari Simpang Jalan Kayangan hingga finish di Masjid Arraudhah, Minggu (16/02/20).

Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus membuka pelepasan pawai taaruf yang ditaja oleh Kelurahan Air Jamban.

Dalam sambutannya Camat Mandau menyampaikan semoga dengan adanya MTQ tingkat Kelurahan ini menjadi pendorong dan memotivasi kita semua untuk terus mengembangkan dan mensyiarkan ajaran islam di Negeri kita Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini.

“Semoga pelaksanaan MTQ ini menjadi wadah untuk kita semua dalam mengembangkan kreatifitas serta menerapkan nilai-nilai islami dalam kehidupan kita sehari-hari”, ucap Camat Riki.

Dalam pelepasan tersebut Camat Riki juga menghimbau kepada seluruh peserta pawai agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan diri masing-masing selama mengikuti pawai.

“Saya mengingatkan kepada seluruh peserta pawai agar selalu menjaga kesehatan dan ketertiban selama mengikuti pawai, jika merasa letih dan lesu istirahat terlebih dahulu di pinggir jalan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengganggu kelancaran pawai taaruf ini”, Himbau Camat Mandau.

Pada akhir sambutannya, Camat Riki mengajak kepada seluruh peserta pawai MTQ agar tidak membuang sampah sembarangan demi mewujudkan Kecamatan Mandau yang bersih, rapi, nyaman dan sehat.

“Tolong jangan buang sampah sembarangan karena kita sama-sama ketahui bahwa pada hari ini kita ingin Kecamatan Mandau yang kita cintai ini tetap bersih, rapi, nyaman dan sehat. Selamat berpawai taaruf mudah-mudahan tetap sehat, semangat dan tetap menjadi yang terbaik di Kecamatan Mandau”, Pungkas Camat Riki.

Pelepasan Pawai Taaruf ditandai dengan pengibaran bendera MTQ oleh Camat Mandau Riki Rihardi  yang didampingi oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Lurah Air Jamban Zama Rico Dakanahay dan Danramil Mandau atau yang mewakili.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasi PMD Kecamatan Mandau Rudi Hartono, Kasubbag PPUK Kecamatan Mandau Irman Ruslandi beserta staf, Ketua PKK Kelurahan Air Jamban Wieke Ariesta, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Ketua RT, RW, LPMK serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan