• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,31 Agustus 2019 - 9:59:31 Wib - Dibaca : 748 Kali

Kelurahan Duri Barat Gelar Malam Syukuran Perayaan HUT RI Ke-74

Teks foto: Foto : Foto bersama Kasi PMD, Lurah Duri Barat beserta pemenang lomba Semarak Kampung Tingkat RW

DURI – Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau menggelar beberapa kegiatan diantaranya Malam Syukuran Kemerdekaan RI ke-74 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lurah Duri Barat. Jum’at (30/08/2019).

Camat Mandau yang diwakili oleh Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Rudi Hartono dalam sambutannya menyampaikan “Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan seluruh panitia HUT RI ke-74 Kelurahan Duri Barat atas partisipasi dan kerja samanya untuk memeriahkan Pawai HUT RI ke-74 yang di tata oleh Pemerintah Kecamatan Mandau,” Ujar Kasi PMD.

Kasi PMD juga menyampaikan prestasi yang diraih oleh Kelurahan Duri Barat tahun 2019 ini “Kami mengucapkan selamat kepada Kelurahan Duri barat atas prestasinya menjadi terbaik I lomba Kelurahan tingkat Kecamatan Mandau dan juga terbaik II lomba kelurahan tingkat Kabupaten Bengkalis, kami berharap kelurahan Duri Barat bisa mempertahankan bahkan meningkatkan lagi prestasinya,” ucap Kasi PMD.

Melanjuti sambutannya Rudi Hartono mengatakan “Kami juga sangat mengapresiasi program KOTAKU di Kelurahan Duri Barat ini, Koordinator KOTAKU tadi mengatakan bahwa melalui program ini salah satu tujuannya adalah menjadikan Kelurahan Duri Barat menjadi Nol Persen kumuh, itu menjelaskan bahwasannya lingkungan Kelurahan Duri Barat harus bersih dan indah, dan hal ini sangat berkaitan dengan Program yang dijalankan oleh pemerintah Kecamatan Mandau yaitu program Kamis Bersih, di mana Kamis Bersih ini kami tujukan pada seluruh titik-titik pembuangan sampah di wilayah Kecamatan Mandau,” lanjut Kasi PMD.

Diakhir sambutan Rudi Hartono mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kelurahan Duri Barat untuk hadir bersama di halaman Kantor Camat Mandau dalam rangka Tabligh Akbar menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah, ”Kami mengajak Bapak Ibu semua untuk menghadiri Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di halaman Kantor Camat  pada hari minggu /1 September 2019 nanti, dan juga Kecamatan Mandau tahun ini ditunjuk sebagai tuan rumah pada helat MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis yang ke-44 dimulai tanggal 20 sampai dengan 30 September nanti, dan tentunya kami menghimbau kepada kita semua untuk ikut serta mensukseskannya,” tutup Kasi PMD.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piala Pemenang untuk Lomba Semarak Kampung Tingkat RW antara lain juara I RW 10, juara II RW 04 dan Juara III RW 02. Sedangkan untuk juara Harapan yaitu Harapan I RW 12, Harapan II RW 06 dan Harapan III RW 05.

Turut hadir dalam kegiatan ini Lurah Duri Barat,  Kasi dan Staf Kelurahan Duri Barat, Ketua RT dan RW se-Kelurahan Duri Barat, Masyarakat Kelurahan Duri Barat serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan