• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,16 September 2019 - 16:26:57 Wib - Dibaca : 732 Kali

Pembangunan Stand Bazar MTQ ke-44 Sudah Tampak Dimulai, Ruas Jalan Sudirman hanya 1 Pergunakan Untuk Saat Ini.


MANDAU – Sesuai jadwal, pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau selaku tuan rumah penyelenggara, bakal ditaja Jum’at malam, 20 September 2019.

Terkait hal ini, Salah satu kegiatan sempena MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1441 H/2019 M di Kecamatan Mandau, yakni bazar.

Lokasi bazar yang bakal diikuti oleh 11 Kecamatan di Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini yaitu di salah satu jalur ruas jalan Jenderal Sudirman, di depankantor Camat Mandau.

Guna pembangunan stand bazar tersebut, panitia pelaksana hari ini sudah tampak mulai bekerja. Senin, 16 September 2019.

“Untuk itu, mulai hari ini, ruas jalan Jend. Sudirman ditutup sebelah, karena ada pembangunan stand bazar MTQ ke-44”, jelas Rudi Rinaldo, selaku Koordinator Pemondokan, tempat Perlombaan serta Pawai MTQ.

Selain itu, Rudi juga mengingatkan, agar masyarakat tetap berhati-hati, karenakan ruas jalan hanya 1 yang bisa kita pergunakan untuk saat ini.

Terpisah, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mandau Muhammad Rusydy juga mengatakan, sehubungan dengan dipasangnya tenda stand bazar MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis di jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan kantor Camat Mandau, maka dari itu dilakukan pengalihan lalu lintas dengan ditutupnya sebagian ruas jalan tersebut.

Seperti juga Rudi, Sekcam Muhammad Rusydy juga mengingatkan kepada pengguna jalan, baik roda empat, roda dua maupun bagi pejalan kaki agar selalu berhati-hati.

“Mohon berhati-hati dan ikuti rambu-rambu lalu lintas yang telah disiapkan oleh petugas”, pesannya.

Di bagian lain, Sekcam Muhammad Rusydy menyampaikan permohonan maaf kepada para pengguna jalan Jend Sudirman Duri. Khususnya mereka yang melintas di sekitar lokasi yang akan dijadikan arena bazar MTQ ke-44 tersebut.

“Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mandau maupun panitia pelaksana MTQ ke-44, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. dan Kami mohon segala pengertiannya”, pinta Sekcam Muhammad Rusydy.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan