• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,28 September 2019 - 14:20:23 Wib - Dibaca : 798 Kali

Ketua Umum MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis Tinjau Gladi Bersih Penutupan MTQ

Teks foto: Ketua Pelaksana H. Heri Indra Putra Saat Meninjau Gladi Bersih Malam Penutupan MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis Di Kecamatan Mandau

MANDAU – Gladi bersih malam penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Mandau berlangsung baik sesuai rencana. Segala persiapan penutupan sudah terencana dengan dilakukannya gladi bersih penurunan bendera MTQ ke-44 pada acara pergelaran penutupan yang dimulai pukul 20.00 WIB nanti malam. Sabtu (28/09/2019).

Ketua Umum MTQ ke 44 Tingkat Kabupaten Bengkalis H.Heri Indra Putra meninjau kesiapan gladi bersih malam penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis. Untuk persiapan malam nanti kita akan melaksanakan gladi bersih pada pagi ini dan semoga sama seperti persiapan pembukaan kemaren semoga tidak ada kendala. Penutupan nanti malam kalau tidak ada arah melintang akan langsung ditutup oleh Bapak Bupati kita secara langsung.

Dalam wawancaranya ketua Umum H.Heri Indra Putra mengatakan “Allhamduillah dari mulai persiapan pembukaan sangat bagus, tidak hanya bupati tetapi gubernur provinsi riau pun memberikan apresiasi. Bupati Bengkalis juga merasa senang dan puas dengan persiapan yang dilakukan oleh tuan rumah. Pada hari jumat semalam semua cabang perlombaan sudah selesai dilaksanakan, tidak ada kendala ataupun permasalahan dan Dewan hakim pun pada pagi ini menggelar rapat untuk menentukan para juaranya,” ujar ketua umum MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis

“Antusias masyarakat kecamatan mandau sangat tinggi, ini dikarenakan Camat Mandau Riki Rihardi sebagai tuan rumah dengan cara-caranya untuk memberikan informasi kepada masyarakat serta mengundang Qori Internasional pada malam pembukaan dan juga mengundang grup musik gambus Debu pada jumat semalam,” lanjut H.Heri indra Putra.

Di akhir wawancaranya Ketua Umum MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat memberikan apresiasi dan semoga dengan MTQ ini bisa membumikan Al-Quran khususnya di Kecamatan Mandau.

“Kami dari pihak Pemerintahan Kabupaten Bengkalis sangat mengapresiasi kepada Camat Mandau berserta jajarannya yang telah mensuskseskan MTQ Ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis sebagai tuan rumah baik dari pembukaan maupun penutupan nanti malam. Dengan suksesnya MTQ Tingkat Kabupaten Bengkalis kali ini mudah-mudahan kedepannya even-even yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau berjalan dengan baik dan mudah-mudah dengan MTQ ini bisa membumikan alquran khususnya di kecamatan mandau,” tutup Ketua MTQ Ke-44 Tingkat Kabupaten Bengkalis.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan