• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,01 Oktober 2019 - 18:26:10 Wib - Dibaca : 106 Kali

Camat Riki Rihardi Ucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Masjid Besar Arafah

Teks foto: Camat Riki Rihardi

DURI - Camat Riki Rihardi didampingi oleh Koordinator Pemondokan, Tempat Perlombaan dan Pawai MTQ ke-44 Rudi Rinaldo mengunjungi  sekaligus melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah di Masjid besar Arafah, Selasa, 01 Oktober 2019.

Seperti yang dikatakan Camat Riki Rihardi, Sukses, dengan semboyan “Biar Tekor Asal Kesohor”, penyelenggaraan MTQ ke-44 di Kecamatan Mandau selaku tuan rumah dinilai berhasil oleh banyak pihak.

Sukses tersebut bukan hasil karya satu atau dua orang saja, tetapi banyak pihak didalamnya. Diantaranya pihak yang mengizinkan tempatnya untuk dijadikan venue MTQ, salah satunya Mesjid Besar Arafah.

Selain tempat pendaftaran ulang peserta MTQ, Masjid besar Arafah tersebut  juga dijadikan tempat cabang perlombaan MMQ atau M2Q (Musabaqah Makalah Quran).

Camat Riki Rihardi mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid besar Arafah karena telah mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis yang telah usai pada Sabtu malam, 28 September 2019 di kantor Camat Mandau.

“Terimakasih kepada pengurus Masjid Arafah karena telah memberikan dukungan dalam menyukseskan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Bengkalis serta sudah bersedia menjadi tempat perlombaan cabang MMQ”,Ujar Camat Riki.

Seperti yang dikatakan Camat Riki, sebelumnya  kunjungan serupa telah dilakukan juga ke SMA Negeri 2 Mandau. Baik sebagai Camat Mandau maupun Wakil Ketua Pelaksana MTQ ke-44.

“Insya Allah, hal serupa ini bukan hanya akan kita lakukan ke SMA Negeri 2 dan Masjid Arafah saja”, ujarnya.

 

 



Tulis Komentar