• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,14 November 2019 - 7:43:27 Wib - Dibaca : 1161 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan Cara Kita Mencintai Rasulullah SAW

Teks foto: Doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Yahya Lc dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekcam Mandau Muihammad Rusydy, Kasi PMD Rudi Hartono, dan kasubbag keuangan dan perlengkapan Muhammad Faizal menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW  1441 H yang ditaja oleh pengurus mesjid Fastabiqul Khairat jl. Stadion Gg. Kutilang RT 04 RW 25. Rabu malam (13/11/2019).

Sebelum acara maulid Nabi dimulai, acara diawali dengan pembacaan  ayat suci Al-Qur’an. Adapun ustadz penceramah untuk acara maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H adalah ustadz Yahya Lc.

Camat Mandau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Mesjid Fastabiqul Khairat dan dengan peringatan maulid nabi merupakan cara kita untuk mencintai Rasulullah SAW.

 “Kami dari pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih karena telah mengundang kami untuk hadir di mesjid Fastabiqul Khairat dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk  dapat hadir bersama-sama dan berkumpul bersama bapak-ibu semua yang ada disini. Bapak ibu yang kami hormati, sebagaimana yang kita ketahui bersama peringatan Maulid Nabi ini adalah salah satu cara bagaimana kita mengembalikan keinginan kita untuk selalu mencintai Rasulullah SAW, dengan mencintai Rasulullah insyaAllah pintu keberkahan akan terbuka untuk masyarakat Kecamatan Mandau khususnya masyarakat Mesjid Fastabiqyul Khairat, ujar Camat Riki Rihardi

“Bapak Ibu yang kami hormati sama-sama kita ketahui bahwa pengurus mesjid Fastabiqul Khairat sudah memberikan proposalnya kepada kami, dan kami selaku Camat Mandau sudah memberikan pelayanan maksimal dan juga sudah disampaikan kepada Bapak Bupati Bengkalis. Dan untuk mewujudkannya diperlukan usaha dari kita semua serta doa dari bapak-ibu semua. Dan mudah-mudahan apa yang kita inginkan dapat terwuju,” doa Riki Rihardi

Diakhir sambutannya Camat Riki Rihardi menjelaskan program Pemerintah Kecamatan Mandau yaitu program Safari Maghrib Isya berjamah.

“Sedekah yang kami berikan tadi merupakan infaq dan sedekah seluruh staff kantor Camat Mandau. Perlu bapak-ibu ketahui,  kami dari pemerintahan Kecamatan Mandau selalu berzakat mulai dari Camat, Sekcam, Kasi dan Kasubbag serta Instansi Kantor Camat Mandau lainnya dimana nantinya sedekahnya kami berikan kepada mesjid, anak yatim dan kaum duafa. Dan kami dari pemerintah Kecamatan Mandau menjalankan program yang kami namai dengan Safari Shalat Maghrib Isya berjamah dimana pada saat itulah kami berikan zakat kamai yang berasal dari seluruh staff Kantor Camat Mandau dan insyaAllah program ini kami jalankan ke seluruh Mesjid yang ada di Kelurahan Kecamatan Mandau,” tutup Camat Mandau

Plt. Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy mengatakan “Dengan momentum Maulid tahun ini mari kita bermusyahabah diri dan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari utamanya silaturahmi sehingga terciptanya ketentraman dan kedaiamain di lingkungan kita.” Pungkas Rusydy.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh staff Kelurahan Air jamban, Ketua RT 04, Ketua RW 25, Jamaah Mesjid Fastabiqul Khairat serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan