• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,14 November 2019 - 15:13:32 Wib - Dibaca : 1075 Kali

Camat Mandau Riki Riahrdi : Mari Bersihkan Lingkungan Sekitar Demi Terciptanya Lingkungan yang Asri dan Sehat

Teks foto: Camat Mandau Riki Rihardi melaksanakan kegiatan program kamis bersih di Kelurahan Balik Alam

MANDAU - Pemerintah Kecamatan Mandau kembali melaksanakan program kamis bersih yang dilaksanakan di Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau.  Camat Mandau Riki Rihardi, Lurah se-Kecamatan Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Kepala Seksi (Kasi) se-Kecamatan Mandau, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) se-Kecamatan Mandau, Kader PKK dan Posyandu se-Kecamatan Mandau serta seluruh staf se-Kecamatan Mandau ikut serta bergotong royong membersihkan lingkungan Kelurahan Balik Alam RT 01 RW 04, RT 01 RW 08 Jl. Kartini dan Jl. Obor.Kamis (14/11/2019).

Masyarakat Kelurahan Balik Alam, RT, RW dan LPMK tampak antusias bergotong royong dalam membersihkan lingkungan yang ada di Balik Alam. Camat Mandau Riki bangga terhadap antusias warga yang menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

 “Pada kali ini kami selaku Camat Mandau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Lurah, RT, RW, LPMK dan seluruh komponen PKK dan Posyandu serta seluruh masyarakat kelurahan Balik Alam karna sudah ikut serta bersama-sama mensukseskan Program kamis Bersih setiap bulan yang di taja oleh Kecamatan Mandau”, ucap Riki.

Dalam wawancaranya Camat Riki menjelaskan tujuan dari program kamis bersih yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Mandau.

“Tujuan dari program kamis bersih Pemerintah Kecamatan Mandau adalah untuk meminimalisir sampah-sampah yang ada di sekitar lingkungan kita agar terciptanya lingkungan yang asri dan sehat. Selain itu juga, dengan kegiatan kamis bersih ini dapat mencegah timbulnya penyakit DBD yang berbahaya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya lima bulan yang lalu tepatnya pertengahan bulan Juli masyarakat Kecamatan Mandau banyak yang terkena penyakit DBD, untuk itulah program kamis bersih ini kita laksanakan,” pungkas Camat Riki Rihardi dalam wawancaranya.

“Kami berharap dan meminta kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam dan juga seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mandau untuk membersihkan lingkungan sekitar masing-masing, tidak hanya pada saat kamis bersih ini saja, tapi harus dilaksanakan setiap minggu bahkan tiap hari, karena kalau lingkungan kita bersih pastinya kita juga yang akan merasa nyaman untuk tinggal di tempat masing-masing,” harap dan pinta Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan