• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,16 November 2019 - 16:20:52 Wib - Dibaca : 1105 Kali

Kasi Pelum Sri Isgina Hartini : Dengan Kegiatan Pentas Seni, Semoga Siswa-siswi dapat Menyalurkan Bakat yang Dimiliki

Teks foto: Penampilan Tari Kreasi Inovatif dari Siswa-siswi SMA 4 Mandau

MANDAU – Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Umum (Pelum) Sri Isgina Hartini menghadiri acara Pentas Seni SMA Negeri  4 Mandau “SMOURFEST 2” dengan Tema “Wizard World Festival” dalam bentuk lomba Festival Band dan Couple Singing Competiton yang ditaja oleh SMA 4 (empat) Mandau Jl. Batin Betuah Kasap Kelurahan Pematang Pudu. Sabtu (16/11/2019).

Sebelum kegiatan dimulai acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Siswa SMA 4 Mandau Rifki Ramadhani, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan juga Tari Kreasi Inovatif dari siswa-siswi SMA 4 Mandau.

Dalam sambutannya, Sri Isgina Hartini menyampaikan “Kami dari pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada sekolah SMA 4 Mandau karena telah melaksanakan kegiatan Pentas Seni dan kami berharap  ini merupakan ajang untuk menggali prestasi bagi siswa-siswi tingkat SMA Sekota Duri,” ujar Kasi Pelum.

Melanjuti sambutannya Kasi Pelum Sri Isgina Hartini berharap dengan kegiatan pentas seni ini dapat menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki oleh anak-anak murid.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semua anak-anak murid dapat menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki dan dapat berpartisipasi sehingga acara ini terlaksana dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan oleh anak-anak  pada hari ini merupakan suatu momentum untuk lebih maju kedepannya dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai,” lanjut dan harap Sri Isgina.

Di akhir sambutannya Sri Isgina Hartini memberikan bantuan dari Pemerintah Kecamatan Mandau dan berharap dengan bantuan ini dapat mensukseskan acara pentas seni yang ditaja oleh SMA 4 Mandau

“Alhamdulillah ini ada sedikit bantuan dari Bapak Camat Mandau, semoga dengan bantuan ini dapat membantu mensukseskan acara pentas seni ini” tutup Sri Isgina Hartini.

Adapun peserta yang mengikuti pentas seni adalah Siswa dan Siswi tingkat SMA sederajat se-Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau. Untuk lomba Festival Band terbagi 7(tujuh) grup dengan anggota 5-6 orang dan untuk lomba Couple Singing terbagi 12 grup dengan anggota 2 orang.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan