• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,21 November 2019 - 18:00:17 Wib - Dibaca : 1152 Kali

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung Apresiasi Program Kerja Kamis Bersih yang ditaja Oleh Kecamatan Mandau

Teks foto: Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung ikut melaksanakan Kamis Bersih di Kelurahan Duri Barat

Mandau – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD ) Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung turut hadir dalam kegiatan Kamis Bersih yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Mandau dalam rangka penekanan lingkungan hidup bersih di RT 002/RW 010 Kelurahan Duri Barat, Kamis 21/11/2019.

Dalam kegiatan ini Syafroni Untung dan Camat Mandau secara langsung memimpin kegiatan Kamis Bersih yang dilakukan sekitar Pukul 08.00 WIB.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Kamis Bersih ini, selain untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih tentunya kegiatan ini dapat dijadikan contoh untuk dilakukan secara terus menerus di dalam kehidupan sehari-hari, karena hidup bersih sangat diperlukan agar kita terhindar dari segala bentuk penyakit terutama penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)”. Ujar Syafroni.

Selain mengapresiasi program kamis bersih, Syafroni Untung juga turut mengapresiasi program kerja unggulan Camat Mandau lainnya, Seperti  MOU dengan Panti Asuhan dan Pesantren, Safari Sholat Berjamaah, Pojok Makanan Gratis, Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga, Tausyiah dan Yasinan serta Kebersihan Pasar.

“Kita berharap semua program kerja yang telah dicanangkan oleh Camat Mandau ini selalu bisa dilanjutkan, karena manfaatnya itu sudah  dirasakan oleh masyarakat. Salah satu contohnya dari program Kamis Bersih ini, sudah banyak tempat di Mandau ini yang bersih dari sampah padahal dulunya merupakan tempat yang banyak dipenuhi oleh sampah. Mudah-mudahan program ini terus bisa dirasakan, terutama untuk pelayanan kita terhadap masyarakat. “ Harap Syafroni Untung.

“Semoga kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat dan Kecamatan-kecamatan lainnya untuk terus berbuat yang terbaik untuk daerah masing-masing, dan insyaAllah saya akan membantu memperjuangkan peningkatan kegiatan-kegiatan unggulan Kecamatan di tingkat Legilatif sehingga kegiatan ini dapat terus berkelanjutan,” tutup Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan