• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,29 Januari 2020 - 20:40:31 Wib - Dibaca : 1417 Kali

Camat Mandau Terima Silaturahmi Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM)

Teks foto: Foto Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Komisi I Anggota DPRD Syafroni Untung bersama Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM)

MANDAU – Camat Mandau Riki Rihardi menerima kunjungan dari Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) yang terdiri dari Ketua Umum Hifzil Maulana Sofi, Sekretaris Umum Tifany Deby Afisa serta beberapa pengurus lainnya dan juga turut hadir Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Rangga Saputra di Rumah Dinas Camat Mandau. Rabu (29/01/2020).

Adapun tujuan IMKM selain bersilaturrahmi juga untuk meminta arahan kepada Bapak Camat Mandau mengenai Seminar Motivasi Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

“Saya dan teman-teman Pengurus Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) akan berencana mengadakan Seminar Motivasi Masuk Perguruan Negeri Tinggi pada Rabu, 5 Februari 2020. Seminar ini kami prioritaskan untuk siswa-siswi kelas 3 Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecaamtan Talang Muandau. Ujar Hifzil.

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) pada seminar ini akan menghadirkan salah satu inspirator terbaik Riau untuk memberikan motivasi kepada siswa/siswi di Kecamatan Mandau.

“Ada yang menarik pada acara Seminar kali ini, kami mengundang Romaito Azhar sebagai pemateri pada seminar ini. Romaito Azhar merupakan mahasiswa yang mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan program pengenalan budaya Indonesia di Polandia melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.” Lanjut Hifzil.

Setelah mendengar pemaparan dari Hifzil dan pengurus lainnya, Camat Mandau Bapak Riki Rihardi mengapresiasi rencana kegiatan Seminar ini.

“Kami selaku Camat Mandau sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan seminar yang akan digelar Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM). Seminar ini akan sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kelas akhir di Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kami berharap dengan seminar ini nanti benar-benar dapat menjadi pedoman bagi peserta yg mengikuti seminar ini karena dengan seminar ini dapat menjadi referensi bagi siswa-siswi kelas 3 guna melanjutkan jenjang pendidikannya,” ujar Camat Mandau

“Kami berharap dalam seminar ini nantinya bisa memberikan pengenalan kepada siswa-siswi yang lulus bagaimana bisa tertarik dengan suatu universitas sehingga mampu membangkitkan semangat dan motivasi siswa-siswi SMA dalam menghadapi dunia kampus dan perguruan tinggi, mengingat persaingan masuk perguruan tinggi negeri begitu ketat,” lanjut dan harap Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan