• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,05 Desember 2019 - 0:34:32 Wib - Dibaca : 9325 Kali

Camat Mandau Apresiasi Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung di Kecamatan Mandau

Teks foto: Camat Mandau Riki RIhardi pada saat memberikan sambutan pada kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis

MANDAU – Anggota Komisi I DPRD Bengkalis Menggelar kegiatan Reses, bertempat di Jl.Nusantara I Gg. Mushalla RT 02 RW 13 Kelurahan Air Jamban. Rabu (04/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, camat mandau Riki Rihardi, Plt. Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan "kegiatan ini merupakan bukti nyata DPRD ingin bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mandau dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraaan masyarakat di Kecamatan Mandau".

Camat Mandau berharap kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada di sini dan juga kepada masyarakat yang hadir agar memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesah bapak-ibu semua.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan reses ini dapat menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama terkait administrasi kependudukan serta administrasi kesehatan. Untuk mencari solusi dalam hal tersebut". Tutup camat.

Selanjutnya Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung dalam sambutannya meyampaikan “Saya mengundang bapak-ibu semua yang ada disini untuk mengetahui  bahwa selama ini yang paling sering diaspirasikan oleh masyarakat adalah hal-hal terkait dengan kesehatan, lapangan kerja, administrasi kependudukan, serta pendidikan sehingga nantinya ketika ada permasalahan dalam hal tersebut kita bisa mengkoordinasikan apa yang harus dilakukan”.

Di Akhir sambutannya, Syafroni mengatakan "kami mengapresiasi dan mendukung program-program unggulan yang ditaja oleh camat Mandau. Dan Saya  ingin Kecamatan Mandau menjadi percontohan di Kabupaten Bengkalis dari segi kehidupan Beragama, Sosial, Pendidikan dan lain sebagainya".

 kegiatan ini dilanjutkan dengan dialog antara anggota dewan dan masyarakat  tentang prosedur pengurusan administrasi kependudukan, prosedur menjadi kepesertaan Program Jampersal, Jamkesda, manfaat menjadi kepersetaan BPJS, prosedur penerimaan siswa baru dan lain sebagainya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan