• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,28 Desember 2018 - 12:18:am Wib - Dibaca : 1422 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : “Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Yarnetty Ibunda Ibra Teguh”

Teks foto: Foto : Almarhumah Yarnetty

Duri - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari Ibra Teguh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan Kecamatan Mandau, ibunda Yarnetty meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau Jl. Stadion Kelurahan Air Jamban, Kamis, 27 Desember 2018, sekitar pukul 13.00 WIB tadi,  berpulang menghadap Sang Kaliq.

Camat Mandau Riki Rihardi mendapat informasi duka atas meninggalnya ibunda yarnetti turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya.

“baik atas nama pribadi, keluarga maupun pemerintah kecamatan mandau, kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujar Camat Mandau.

Untuk keluarga yang mendapat musibah duka ini agar dapat mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta dengan lapang dada. Semoga almarhumah khusnul khotimal dan diterima segala amal baiknya disisi Allah SWT.

Riki Rihardi menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis dan Kecamatan Mandau khususnya yang mengenal almarhumah, jika ada kesalahan dalam bertutur kata maupun tingkah laku atau kesalahan lainnya yang pernah dilakukan almarhumah baik sengaja ataupun tidak semasa hidup mohon agar dimaafkan.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan