• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,01 Januari 2020 - 2:25:24 Wib - Dibaca : 924 Kali

Sambut Tahun Baru 2020 Pemerintah Kecamatan Mandau Gelar Tabligh Akbar

Teks foto: Foto Bersama Camat Mandau bersama para tamu undangan setalah acara Tabligh Akbar

MANDAU – Tepat pukul 00.00 WIB nanti malam Tahun 2019 akan berakhir dan Tahun 2020 pun dimulai. Dalam menyambut Tahun Baru 2020 Pemerintah Kecamatan Mandau menggelar Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Gedung pertemuan Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Selasa Malam (31/12/2019).

Adapun tema yang diambil dalam tabligh Akbar ini yaitu “Mewujudkan Kecamatan Mandau Menjadi Negeri yang Berakhlakul Karimah di Masa Depan” dengan penceramah Ustadz Zulfikar yag berasal dari Dumai. Tujuan dari Tabligh Akbar ini yaitu agar masyarakat Kecamatan Mandau memiliki kegiatan alternatif yang positif di malam akhir pergantian tahun.

Sebelum tabligh Akbar dimulai, kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Aminuddin.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan “Dengan kegiatan tabligh akbar ini mudah-mudahan dapat meminimalisir kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk merayakan pergantian tahun ini di tempat ibadah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing sehingga dapat meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita di Tahun 2020 nantinya,” ujar dan himbau Riki Rihardi.

Melanjuti sambutannya Riki Rihardi mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk menjadikan negeri ini menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau untuk bersama-sama memberikan kesejukan di negeri ini dengan kegiatan-kegiatan positif seperti yang kita laksanakan pada malam ini. Semoga dengan mendengar tausiah dari ustadz Zulfikar dapat memberikan nilai-nilai kebaikan di negeri yang kita cintai ini agar Kecamatan Mandau menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Wa Rabbun Ghafur,” lanjut dan ajak Camat Mandau.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Lurah dan Kades se-Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, staf Kantor Camat Mandau dan Kelurahan, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan