• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,08 Februari 2020 - 23:51:06 Wib - Dibaca : 1296 Kali

Perayaan Cap Go Meh 2571 Yayasan Shin Wi King Duri


DURI – Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri Perayaan Puncak Cap Go Meh Tahun 2571 – 2020 masyarakat Tiong Hoa di Klenteng Shin Wi King Duri di Jalan Sejahtera No 1, Kelurahan Air Jamban, Sabtu (08/02/20).    

Dalam sambutannya Camat Mandau menjelaskan bahwa seluruh masyarakat Kecamatan Mandau dapat bersatu tanpa memandang Suku, Agama dan Ras apapun karena ditunjukkan dengan kehadiran seluruh masyarakat Mandau yang turut serta dalam acara Cap Go Meh  di Klenteng Shin Wi King pada malam ini semoga Kecamatan Mandau tetap kondusif, aman dan nyaman untuk kegiatan agama seperti ini.

“Kita berharap keluarga besar kita khususnya jemaah Klenteng Shin Wi King ini agar terus membangun kota Duri dengan memberikan kontribusi dan partisipasinya untuk kemakmuran dan kesejahteraan dalam membangun Kecamatan mandau yang kita cintai ini”, jelas Camat Riki.

Camat Riki Rihardi juga menjelaskan bahwa pembangunan infra struktur di Kecamatan Mandau sudah sangat maju, hal ini ditunjukan dengan pembangunan jalan di gang kecil yang sudah di Hotmix oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

“Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk membangun kampung yang kita cintai ini,  oleh karena itu mari  kita jaga solidaritas, toleransi beragama, kerukunan antara suku, agama dan ras sehingga kita dapat terus hidup nyaman, tentram dan dalam kondusifitas sesuai dengan stabilitas keamanan kita di Kecamatan Mandau ini”, ucap Camat Riki.

Dalam acara tersebut Camat Mandau juga mengucapkan rasa trimakasihnya kepada Bapak Kapolsek Kapolsek dan Danramil Mandau yang terus bergandengan tangan dan berjibaku untuk terus bersama-sama menjaga keamanan Kecamatan Mandau agar terus maju dan jaya selalu.

“Walaupun kita berbeda-beda tetapi dengan semua perbedaan yang kita punya disini harus menjadi persamaan dan persatuan untuk memajukan kampung kita Kecamatan Mandau yang kita cintai ini”, himbau Camat Riki.

Di akhir sambutannya  Camat mandau mengucapkan selamat merayakan Perayaan Cap Gomeh Tahun 2571 – 2020 masyarakat Tiong Hoa di Klenteng Shin Wi King Duri semoga Kecamatan Mandau pada umumnya dan jemaah di Klenteng Shin Wi King ini khususnya semakin maju, semakin jaya dan semakin sejahtera.  



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan