• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,22 Februari 2020 - 17:50:13 Wib - Dibaca : 2142 Kali

Hadiri Syukuran Pelantikan Ketua PC  PPM Kabupaten Bengkalis,

Sekcam Mandau : Semoga Amanah dan Memberikan Pengabdian Kepada Masyarakat

Teks foto: Sekcam Mandau Muhammad Rusydy menyanyikan lagu Indonesia Raya pada kegiatan syukuran Pelantikan Ketua PC. PPM Peroide 2019-2024

MANDAU – Setelah dilantik menjadi Ketua PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bengkalis pada tanggal 5 Desember 2019 yang lalu, Ketua PC PPM Tajudin Nur menggelar syukuran atas Pelantikannya sebagai Ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Sabtu (22/02/2020).

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy menghadiri  acara syukuran Pelantikan Ketua PC PPM tersebut. Dalam sambutannya, Sekcam Muhammad Rusydy mengucapkan selamat kepada Tajudin Nur sebagai ketua PC PPM Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2024.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Ketua  PC PPM Kabupaten Bengkalis Bapak Tajudin Nur, semoga amanah dan bisa bekerja lebih baik dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua PC PMM. Kami Berharap kepada Bapak Tajudin Nur agar memberikan contoh penerapan jiwa nasionalisme dan pengabdiannya kepada masyarakat khususnya kaum milineal,” ujar Sekcam Rusydy

Melanjuti sambutannya Rusydy menyampaikan “Organisasi PPM merupakan organisasi yang menyandang kumpulan anak-anak veteran, dan sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa veteran kita terdahulu bersusah payah berjuang merebut kemerdekaan negara kita ini. Maka dari itu, mari kita isi kemerdekaan kita dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat di lingkungan sekitar kita. Kami juga berpesan kepada ketua dan seluruh anggota PPM, seragam yang kita pakai jangan hanya dijadikan hiasan saja, tapi dipertanggungjawabkan dengan memberikan pengabdian kepada negara dan masyarakat, karena untuk mendapatkan seragam  tersebut tentunya tidak mudah.” Lanjut Rusydy

Pada akhir sambutannya Sekcam Mandau Muhammad Rusydy berpesan kepada Organisasi PPM untuk selalu mengayomi masyarakat serta berpartisipasi dalam program dan kegiatan Pemerintah Kecamatan Mandau.

 “Kami berpesan kepada ketua dan anggota PPM Kabupaten Bengkalis, yang terpenting adalah apa yang kita lakukan dapat dirasakan oleh masyarakat serta kami juga berharap agar PPM juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan atapun program Pemerintah Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau, dimana kami sangat membutuhkan kontribusi dari PMM ini, karena sama-sama kita ketahui PMM merupakan wadah tempat  berkumpulnya pemuda yang mempunyai jiwa nasionalisme kuat. Kami meminta kepada organisasi PPM ini, untuk bersama-sama berkontribusi untuk memajukan Kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Mandau.” tutup dan pesan Sekcam Mandau.

Adapun struktur organisasi PC PPM Kabupaten Bengkalis yakni Ketua Tajudin Nur, Wakil Ketua Darnil Wahid, Sekretaris Andre Septianda, Bendahara Meiwarni Anwar, Bagian Organisasi dan Keanggotaan Ridho Irwansyah, Bagian Pendidikan, Litbang dan IPTEK Israyanti Anwar, Bagian Siskahamrata dan PJSN45 Bagus Adhityo, Bagian Humas, Informasi dan Komunikasi Muzwar Anwar dan Bagian Hukum dan HAM Andre Liswana.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua PD PPM Provinsi Riau Ramsul Lawi, Ketua Umum PP PPM Pusat Berto Izaak Doko, Kapolsek Mandau atau yang mewakili, Danramil 04 Mandau atau yang mewakili, Organisasi Kepemudaan serta tamu undangan lainnya.

 

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan