• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,28 Februari 2020 - 0:25:46 Wib - Dibaca : 748 Kali

Camat Mandau Secara Resmi Tutup Gelaran MTQ ke-XI Tingkat Kelurahan Duri Barat

Teks foto: Foto Bersama Camat Mandau Riki Rihardi dengan Lurah Duri Barat Beserta Jajaran

Mandau – Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XI tingkat Kelurahan Duri Barat yang digelar di Jalan Tribarata tepatnya di Halaman Masjid Jabal Rahmah secara resmi di tutup, Kamis (27/02/2020).

Gelaran MTQ ini ditutup secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi yang ditandai dengan penekanan tombol sirine, didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Lurah Duri Barat Heru Syafrian, Ketua DPH LAMR Mandau, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Ketua Majelis Hakim dan Ketua Panitia MTQ Kelurahan Duri Barat.

MTQ yang berlangsung selama 5 (lima) hari yakni dari tanggal 23-27 Februari 2020 berlangsung sangat meriah, hal ini terlihat dari antusias berbagai pihak sehingga gelaran acara ini sukses dilaksanakan sesuai harapan bersama.

Pada gelaran MTQ ke-XI Kelurahan Duri Barat kali ini, dari seluruh cabang yang diperlombakan, Kafilah utusan RW 04 menjadi juara umum dengan perolehan nilai 29 point, disusul RW 12 dengan perolehan nilai 24 point, dan RW 08 dengan perolehan nilai 21 point.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bertekuk lumus dalam mensukseskan gelaran MTQ tingkat Kelurahan Duri Barat ini.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Duri Barat karena telah bergotong royong mensukseskan MTQ Duri Barat ini, dan InsyaAllah gelaran MTQ tingkat Kelurahan ini dapat membakar semangat para kafilah untuk meraih prestasi pada MTQ tingkat Kecamatan Mandau yang ke-46 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. “ Ucap Riki Rihardi

Seperti yang kita ketahui bersama, Kecamatan Mandau pada tahun 2019 kemarin berhasil meraih juara III terbaik pada gelaran MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis,  kita semua berharap pada tahun 2020 ini, Kecamatan Mandau bisa meraih juara I terbaik MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Untuk mewujudkan prestasi tersebut, kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengadakan gelaran acara MTQ tingkat kelurahan/Desa ini dengan maksud menggali potensi yang ada di setiap Kelurahan/Desa dengan harapan untuk mencari kafilah-kafilah terbaik demi mengharumkan Kecamatan Mandau di gelaran MTQ tingkat Kabupaten nantinya. “ lanjut dan harap Riki Rihardi

Pada akhir sambutannya Riki Rihardi mengucapkan selamat kepada para kafilah yang berhasil menjadi yang terbaik, kepada yang belum meraih prestasi teruslah berlatih dan berusaha menjadi yang terbaik pada kesempatan mendatang.

Turut hadir pada penutupan MTQ ini Lurah se-Kecamatan Mandau, Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau, Babinsa, Babinkamtibnas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh masyarakat yang hadir.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan