• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,11 Maret 2020 - 18:42:22 Wib - Dibaca : 1047 Kali

Sekcam Mandau Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-I Tingkat Kelurahan Gajah Sakti

Teks foto: Foto saat Sekcam Mandau Muhammad Rusydy melepas pawai taaruf yang ditandai dengan pengibaran bendera

MANDAU – Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy melepas pawai ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Ke-I Tingkat Kelurahan Gajah Sakti, Rabu (11/03/2020).

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada kafilah, panitia dan seluruh komponen masyarakat yang telah mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka menyemarakkan MTQ Ke-I tingkat Kelurahan Gajah Sakti.

“Berbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan semangat mempelajari Al Quran dengan segala makna yang terkandung di dalamnya kembali ke tengah masyarakat. Salah satunya adalah melalui gelaran Musabaqah Tilawatil Quran yang digelar di seluruh penjuru negeri ini.” Ujar Muhammad Rusydy.

Melanjuti sambutannya Sekcam Mandau mengajak masyarakat Kelurahan Gajah Sakti untuk dapat bersinergi dan mendukung penyelenggaran MTQ ke-I tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini.

“Semoga dengan kegiatan MTQ ini dapat memberikan energi positif dalam membangun generasi muda islam yang berakhlakul karimah menuju Kecamatan Mandau yang hebat dan bermartabat.”

Pada akhir sambutannya Sekcam Mandau juga mengajak kepada seluruh peserta pawai ta’aruf agar dapat berhati-hati dan tertib dalam pelaksanakan pawai meskipun jalur-jalur yang akan dilalui sudah dijaga oleh petugas terkait. Dan yang terpenting tetap menjaga kebersihan lingkungan, jangan membuang sampah sembarangan sehingga Pawai Taaruf ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib.

Sementara itu sesuai jadwal yang ditentukan panitia, pelaksanaan pembukaan MTQ Ke-I tingkat Kelurahan Gajah Sakti tahun 2020 akan diresmikan malam ini oleh Camat Mandau, dengan pusat kegiatan di halaman Masjid Nur Illahi Kelurahan Gajah Sakti.

Turut hadir pada pelepasan pawai taaruf ini Kasi Kesosbud Kantor Camat Mandau Yoan Dema, Kasi PMD Kantor Camat Mandau Rudi Hartono,  Lurah Gajah Sakti Baharudin beserta staf, Babinsa, Bhabinkantibmas, seluruh ketua Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Gajah Sakti, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh masyarakat yang hadir.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan