• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,18 April 2020 - 10:40:59 Wib - Dibaca : 1511 Kali

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis Berikan Bantuan Kepada Warga yang Kurang Mampu


MANDAU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis menyalurkan dana zakat kepada 36 orang warga Kecamatan Mandau, dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Gajah Sakti. Jumat (17/04/2020).

Penyerahan bantuan zakat ini diserahkan secara simbolis oleh Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar, Kasi Kesosbud Yoan Dema dan juga Lurah Gajah Sakti Baharuddin. Dalam kesempatan ini, Camat Riki Rihardi berharap kiranya bantuan yang diberikan dapat berguna bagi para penerima.

“Kepada bapak dan ibu penerima, semoga bantuan ini dapat membantu bapak ibu di saat kondisi kita seperti ini, gunakanlah bantuan ini seefektif mungkin. “ ujar Riki Rihardi

Melanjuti sambutannya, Camat Mandau menyampaikan “Bantuan ini diberikan karena seperti yang kita ketahui bahwa dampak dari mewabahnya covid-19 membuat semua bidang mengalami keterpurukan, salah satunya ekonomi, hal itu dikarenakan aktifitas perekonomian terganggu dengan banyaknya perusahaan dan pekerja yang tidak bisa memaksimalkan kegiatannya, hasilnya perputaran ekonomi menjadi tidak normal sehingga banyak saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi pada saat kondisi seperti ini  ,” Tutup Camat Mandau.

Pada akhir sambutannya, Camat Riki berpesan kepada keluarga penerima bantuan agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti arahan pemerintah di tengah wabah Covid-19 ini, semoga wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas seperti biasanya" Tutup Camat Riki.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan