• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,07 Mei 2020 - 22:02:18 Wib - Dibaca : 1283 Kali

Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau (IMKM) Berbagi Ratusan Paket Takjil dan Masker Untuk Masyarakat


Mandau – Sebagai bentuk kepedulian di tengah mewabahnya virus corona pada bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, khususnya di Kota Duri, Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau ( IMKM ) membagikan 200 paket takjil dan ratusan masker bagi masyarakat, kegiatan ini dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Kamis ( 07/05/2020 ).

Pembagian takjil dan masker ini juga dihadiri oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung dan anggota Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis Septian Nugraha.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Sosial dengan sasaran menyentuh masyarakat melalui berbagi kebahagiaan lewat takjil dan masker, tak hanya itu, kegiatan ini ditujukan untuk menjalin dan mempererat silaturrahmi antara mahasiswa dan masyarakat.” Ujar Ketua Umum IMKM Hifzil Maulana Sofi.

Lebih lanjut, Hifzil Maulana Sofi mengatakan “Masker yang dibagikan ini khusus untuk pengendara yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah, hal ini sebagai upaya membantu pemerintah melakukan sosialisasi pentingnya masyarakat menggunakan masker pada saat berpegian guna mencegah penularan  Covid-19 ini. “

Kegiatan pembagian takjil dan masker ini ternyata mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Salah satu warga mengaku sangat mengapresiasi langkah Ikatan Mahasiswa Kecamatan Mandau selaku pelopor muda di kota ini.

“Kami sangat berterima kasih dengan apa yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa ini, semoga kegiatan seperti ini dapat dicontoh bagi ikatan atau organisasi-organisasi lainnya pada saat pandemi Covid-19 ini.” Ujar salah seorang warga

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy juga turut menyampaikan apresiasi terhadap ikatan mahasiswa yang telah menunjukan rasa peduli terhadap masyarakat khususnya di Kecamatan Mandau ini.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini, masyarakat yang bepergian ke luar rumah terdorong untuk menggunakan masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan bagi mahasiswa mudah-mudahan kegiatan ini menjadi pahala dan amal ibadah melalui pembagian takjil dan masker gratis ini.” Tutup dan Pungkas Muhammad Rusydy.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan