• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,12 Mei 2020 - 20:37:11 Wib - Dibaca : 1607 Kali

PT. Chevron Pasific Indonesia Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kecamatan Mandau


DURI – PT. Chevron Pasific Indonesia (PT.CPI) melalui Corporate Affairs Assets North serah terima bantuan paket sembako sebanyak 150 paket untuk masyarakat Kecamatan Mandau. Selasa (12/05/2020).

Penyerahan paket sembako ini secara simbolis diserahkan Manager Corporate Affairs  North, Rudi Arief kepada Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi Kesosbud Yoan Dema dan Plt. Seksi Trantibum Muhammad Vicky di Ruang Kerja Camat Mandau.

Manager Corporate Affairs  North, Rudi Arief dalam sambutannya menyampaikan Pemberian bantuan ini merupakan komitmen perusahaan kami, dalam rangka membantu masyarakat pada saat darurat Covid-19 ini.

“Bantuan ini diberikan untuk membantu masyarakat dan menunjang percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandau,” jelas Rudi Arief

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan  “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan dari pihak PT.CPI, bersama-sama dalam upaya penanggulangan covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Mandau, semoga masyarakat yang menerima bantuan dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat meringankan beban ekonomi akibat pandemi ini,”ujar Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan