• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,16 Juni 2020 - 8:32:41 Wib - Dibaca : 1048 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi Ucapkan Duka Cita atas Meninggalnya Ibu Nona binti Makmur Ibunda dari Sekretaris Kecamatan Pinggir

Teks foto: foto Almarhuma Ibu Nona Binti Makmur Ibunda dari Sekcam Pinggir Suryati

DURI - Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali berduka, baru saja mendapat kabar duka dari Kecamatan Mandau yaitu meninggalnya Roem Zein ayahanda dari Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, kali ini kabar duka datang  dari Kecamatan Pinggir yaitu  meninggalnya Ibu Nona binti Makmur ibunda dari Sekcam Pinggir Suryati.

Ibu Nona binti Makmur yang biasa akrab dipanggil ibu  iona meninggal pada hari Senin, 15 Juni 2020 pukul 23.40 di kediaman beliau jalan Stadion Gg.Merak pada usia 68 tahun. Almarhum sebelumnya mempunyai riwayat sakit struk dan Diabetes. Beliau rencananya akan dimakamkan di TPU Balai Pungut.

Mendengar kabar duka tersebut, Camat Mandau Riki Rihardi Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya ibu Iona yg merupakan ibu kandung dari Sekcam Pinggir Suryati. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan disisi terbaik-Nya" ungkap Riki

"Kepada Kaluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerimanya, karena sesungguhnya kita semua akan kembali kepada-Nya. Semoga Almarhuma pergi dalam keadaan khusnul khotimah, dan diterima segala amal ibadahnya.” lanjut dan tutup Camat Riki.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan