• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,17 Juli 2020 - 21:07:32 Wib - Dibaca : 1316 Kali

Tim Penilaian EKK Tingkat Kabupaten Bengkalis Lakukan Penilaian Pada Kecamatan Mandau


DURI - Tim Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020 melakukan penilaian kepada Kecamatan Mandau, Jumat(17/07/20).

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy menyambut kedatangan tim penilaian EKK di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Mandau.

Dalam sambutannya, Muhammad Rusydy menyampaikan bahwa agenda kegiatan ini adalah untuk menilai kinerja Kecamatan Mandau baik itu dari segi administrasi,  pelayanan dan lain sebagainya.

“Maka dari itu, kami memberikan kepercayaan penuh kepada koordinator tim Penilai  beserta anggota yang nantinya akan menilai kinerja kami, evaluasilah semaksimal mungkin dan kalau memang ada yang kurang, itu akan menjadi evaluasi tersendiri bagi kami untuk memberikan yang terbaik lagi kedepannya”, ujar Sekcam Mandau.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Tim Penilaian EKK Kabupaten Bengkalis Rizki Subagia Effendi juga menyampaikan kedatangan Tim EKK Tingkat Kabupaten ke Kecamatan Mandau ini adalah kegiatan tahunan yang dilakukan untuk menilai kinerja Kecamatan dalam upaya memaksimalkan kinerja kecamatan dalam melayani masyarakat.

Tim EKK Kabupaten Bengkalis yang melakukan penilaian di kantor Camat Mandau yaitu  Rizki Subagia Effendi dari Bagian Tapem, Agus dari inspektorat, Fitrah Dama dari Dinas PMD, Wan Zufila dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri dan Mulyadi dari Bagian Umum.

“Adapun indikator penilaian mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Pada tahun lalu menggunakan  Pergub Riau Nomor 50  Tahun 2014, tahun ini menggunakan Pergub Riau Nomor 19 Tahun 2019. Ssebenarnya Kecamatan Mandau sudah menyesuaikan pada indikator Penilaian baru karena pada tahun kemarin mewakili Kabupaten Bengkalis pada EKK tingkat Provinsi Riau Tahun 2019,  untuk itu kami sangat percaya kepada Kecamatan Mandau bisa menjadi yang terbaik lagi”, Ujar Koordinator Tim EKK.

Indikator Kinerja Penilaian EKK Tahun 2020 yang menjadi penilaian antara lain : Kompetensi Camat dan Koordinasi  Urusan Pemerintahan Umum, Koordinasi Kegiatan Pemerintahan Kecamatan, Pelaksanan Kewenangan yang dilimpahkan, Penyelenggaraan Tugas Lainnya dan Inovasi Camat yang Terkait Dengan Penyelenggaraan Pelayanan Publik.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan