• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,02 Oktober 2020 - 18:05:21 Wib - Dibaca : 2062 Kali

Pemuda Batak Bersatu Lakukan Silaturahmi, Camat Riki Berharap Semoga PBB Menjadi Motivator Bagi Pemuda dan Masyarakat

Teks foto: Foto Camat Mandau Bersama Sedang Silaturahmi Bersama Dengan PBB

Duri - Persatuan Batak Bersatu (PBB) Pimpinan Anak Cabang Mandau yang dipimpin oleh Toga Parajohan Hutagaol melakukan silaturahmi sekaligus menyampaikan tentang keberadaan organisasi PBB kepada Camat Mandau. Silaturahmi ini dilakukan di Kantor Camat Mandau  (02/10/2020) Pagi.

Sejarah singkat mengenai terbentuknya Perkumpulan Pemuda Batak Bersatu ini dengan harapan dan dukungan dari seluruh pihak terutama Bangso Batak yang ada di Indonesia bahkan di luar negeri untuk bisa berkembang dan menjadi Organisasi yang baik buat Bangso Batak.

Sampai dengan saat ini Pemuda Batak Bersatu telah terbentuk mulai dari DPD (tingkat provinsi), DPC (tingkat Kabupaten/kota) dan PAC (tingkat Kecamatan) di seluruh penjuru tanah air dengan jumlah 20 DPD , 105 DPC dan 320 PAC se-Indonesia.

Camat Riki dalam sambutannya berharap kepada Pemuda Batak Bersatu untuk jadi Motivator bagi pemuda dan masyarakat.

 “Yang kita harapkan adalah PBB ini menjadi motivator baru untuk mewadahi pemuda dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif serta memupuk rasa kesatuan dan persatuan di masyarakat". Harap Riki Rihardi.

Lanjut sambutannya beliau menyampaikan “ PBB ini jangan pula menjadi pendorong untuk memundurkan masyarakat, melainkan agar PPB ini menjadi wadah untuk membuat pemuda-pemuda ini jauh dari narkoba hal-hal buruk lainnya. Dengan seperti itu, masyakarakat akan melihat PBB sebagai pelopor anak muda baru yang tetap mempertimbangkan akhlak dan perilaku di masyarakat”. Ungkap dan Tutup Riki Rihardi.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan