• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,03 Oktober 2020 - 16:49:06 Wib - Dibaca : 1094 Kali

Camat Mandau Ucapkan Bela Sungkawa atas Meninggalnya dr. H. Yudi Rianto

Teks foto: foto Almarhum Dr. H. Yudi Rianto

MANDAU - Kecamatan Mandau kembali berduka. Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Mandau, dr. H. Yudi Rianto meninggalkan Dunia. Bapak Yudi Rianto meninggal dunia pada hari Jumat (02/10/2020) pukul 20.59 WIB di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

Selain sebagai tokoh masyarakat, semasa hidupnya almarhum mengabdikan dirinya dalam dunia medis sebagai dokter dan juga dikenal sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Andalaz.

Penyebab meninggalnya belum dipastikan apakah beliau positif Covid-19 atau tidak dikarenakan hasil dari pihak rumah sakit belum keluar. Tapi untuk mengantisipasi itu semua pihak keluarga sudah sepakat untuk melaksanakan pemulasaran jenazah sesuai protokol Covid-19.

Camat Mandau Riki Rihardi mengucapkan Bela Sungkawa dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya dr. H. Yudi Rianto.

"innalillahi wainna lillahi rojiun, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang terbaik," ucap Riki

"Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Bagi masyarakat yang mengenal Almarhum, apabila almarhum ada salah mohon dimaafkan"

Camat Mandau juga menghimbau kepada saudara ataupun masyarakat yang telah berkunjung menjenguk almarhum untuk melakukan isolasi mandiri di rumah dan apabila ada gejala demam atau gejala covid-19 lainnya agar segera diperiksa secepat mungkin.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan