• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,15 Oktober 2020 - 21:22:12 Wib - Dibaca : 1136 Kali

Camat Riki Bersama PSMTI Duri Bagikan 5000 Masker Kepada Pengguna Jalan yang melintas di Simpang Jalan Sejahtera Duri

Teks foto: Foto Bersama Sebelum Pembagian Masker

Mandau – Penyebaran virus corona yang menjadi Bencana Nasional Non Alam  menuntut peran semua pihak untuk bersama–sama menghentikannya. Untuk itu, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ( PSMTI ) Duri bersama Camat Mandau bekerja sama menghentikan penyebaran Covid-19 dengan membagikan 5000 Masker kepada masyarakat, Kamis pagi ( 15/10/2020).

Tidak hanya pembagian masker, sebelumnya PSMTI juga pernah membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19. Lebih jauh, pihaknya pun akan melakukan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan melalui banner maupun spanduk.

Kegiatan ini adalah salah satu kontribusi yang dilakukan oleh organisasi masyarakat dan lembaga keagamaaan Tionghoa Duri untuk memberikan dukungan kepada mereka yang terkena Covid-19 ini.

Melihat itikad baik yang dilakukan oleh PSMTI, Camat Riki mengucapkan rasa terima kasih kepada PSMTI Duri karena telah bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Mandau dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Semoga apa yang telah dilakukan oleh PSMTI menjadi suatu nilai kebaikan bersama bagi kita semua dan semoga dapat menginspirasi organisasi lain untuk berbuat hal serupa dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Mandau". Ujar Riki dalam keterangannya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi PMD Rudi Hartono, dan Plt. Kasi Trantib Muhammad Vicky.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan