• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,17 Januari 2021 - 17:26:18 Wib - Dibaca : 1562 Kali

Camat Riki Lakukan Gotong Royong Bersama Masyarakat Sekaligus Buka Teras Mesjid Nur Iman Kelurahan Pematang Pudu

Teks foto: foto pada saat masyarakat RT 02 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu sedang bergotong royong

MANDAU – Berat sama dipikul ringan sama dijinjing merupakan sebuah pepatah yang melambangkan adanya kerja sama dan gotong royong. Karena dengan gotong royong sebuah tujuan akan mudah tercapai.

Hal tersebut tergambarkan di lingkungan RT 02 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau yang melaksanakan kegiatan gotong royong di Jalan Mesjid Nur Iman sekaligus membuka mal teras mesjid. Minggu (17/01/2021).

Kegiatan Gotong Royong ini dihadiri oleh Camat Mandau Riki Rihardi didampingi Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi PMD Rudi Hartono, Kasi Kesosbud Yoan Dema dan juga Kasubbag Keuangan dan Perlengkapan Muhammad Faizal. Turut hadir juga Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal beserta staff, ketua RT 02 RW 10 serta warga setempat.

Kegiatan gotong royong ini selain untuk membuka mal teras mesjid juga untuk meninjau program Kotaku yang ada di Kelurahan Pematang Pudu.

Sebelumnya, di lingkungan RT 02 RW 10 ini juga telah melaksanakan kerja nyata dan bekerja sama dengan pemerintah dalam hal membangun infrastruktur yaitu pembangunan parit, dan alhamdulillah pembangunannya sudah selesai sehingga di lingkungan RT 02 RW 10 ini tidak terjadi lagi musibah banjir. dan semoga pembangunan untuk teras mesjid nanti tidak ada kendala sehingga bisa diselesaikan sesuai dengan harapan kita bersama.

Dalam keterangannya, Riki Rihardi menjelaskan bahwasannya kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakatnya.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan bisa menjalin kedekatan dan hubungan baik antara Pemerintah dengan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang indah, sehat dan berkualitas,” ungkap Riki

Camat Riki juga menambahkan semoga dengan dibangunnya teras mesjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan keimanan dan semangat beribadah Jemaat Masjid Nur Iman.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan