• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,19 Maret 2021 - 12:16:28 Wib - Dibaca : 1988 Kali

DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika terhadap kaum Millenial


MANDAU - Peredaran dan dampak narkoba saat ini sudah sangat meresahkan. Mudahnya mendapat bahan berbahaya tersebut membuat penggunanya semakin meningkat. Tidak mengenal jenis kelamin dan usia, semua orang berisiko mengalami kecanduan jika sudah mencicipi zat berbahaya ini.

Untuk mengantisipasi dan mencegah hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Bengkalis menggelar acara Pengenalan Granat dan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkotika terhadap kaum Millenial Kabupaten Bengkalis. Kamis malam (18/03/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan di Cafe Piramida Duri Kelurahan Duri Barat. Pada kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Polsek Mandau, Dinas Kesehatan dan juga dari DPC Granat itu sendiri.

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy menghadiri kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Rusydy menyampaikan “ Kami dari Pemerintah Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi kegaiatan yang ditaja oleh DPC GRANAT  Kabupaten Bengkalis. Narkotika ini sangat meresahkan bagi masyarakat sekitar karena dapat mengancam masa depan generasi penerus kita. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat mengedukasi masyarakat terutama generasi muda kita untuk menjauhi narkoba” pungkas Sekcam Mandau

“Peredaran dan penyalahgunaan Napza, yakni Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya bukan hanya tugas BNN, Kepolisian dan salah satu ormas seperti GRANAT, tapi hal itu merupakan tugas kita bersama. Mulai dari pemerintah pusat sampai dengan pemerintah Desa/Kelurahan, Dusun dan Perkampungan di Daerah tetap satu komando dalam komitmennya untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Kabupaten Bengkalis, maupun di Mandau ini,” lanjut Rusydy

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasi PMD dan Kasubbag Keuangan Kantor Camat Mandau, Ketua dan anggota DPC GRANAT Kabuapten BengkalisTim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC-PPA), Polsek Mandau, Danramil Mandau serta tamu undangan lainnya.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan