• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,27 September 2017 - 03:03:am Wib - Dibaca : 1639 Kali

Plt Camat Mandau Pimpin Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Mandau


DURI, MANDAU – Senin (25/09/2017) pagi usai Apel Senin, Pelaksana Tugas (Plt) Camat Mandau Basuki Rakhmad memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintah Kecamatan Mandau  diikuti oleh seluruh Lurah/Kepala Desa dan Kepala UPT se-Kecamatan Mandau.

Mengawali rapat Plt Camat Mandau menghimbau kepada seluruh  Lurah/kepala Desa dan Kepala UPT agar bisa mengajak stafnya untuk mengikuti apel mingguan setiap senin dan senam Jumat pagi di Halaman Kantor Camat Mandau.

“mari kita tingkatkan lagi kedispilinan kita, karena ini akan menjadi penilaian di mata masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten,” himbau Plt Camat Mandau.

Dan juga Basuki Rahkmad mengingatkan kepada UPT yang ada di Lingkungan Kantor Camat Mandau untuk melaksanakan apel pagi dan sore pada hari kerja.

Dalam rapat ini, Plt Camat Mandau meminta pelayanan kepada masyarakat dalam pengurusan administrasi di Kelurahan/Desa  dan UPT maupun di Kecamatan harus lebih diperhatikan lagi.

Kasi Pelayanan Umum, Fitrianita Eka putri juga menyampaikan dalam rapat yang berlangsung,  ASN dan staf agar lebih memahami, teliti dan harus mengikuti prosedur yang berlaku,

”jangan hal-hal yang kecil menjadi batu sandungan bagi kita semua,” ungkap Kasi Pelum Kantor Camat Mandau.

Plt Camat Mandau juga menjelaskan guna diadakan Rakor ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antar Instansi Pemerintah yang ada di Kecamatan Mandau.

Rakor yang pertama kali dilaksanakan pada kepemimpinan Basuki Rakhmad ini  akan menjadi agenda rutin bulanan di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan