• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,10 Oktober 2017 - 12:50:am Wib - Dibaca : 1497 Kali

Hanna : Resmi Lantik Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah

Teks foto: Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau saat membacakan naskah pelantikan Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah

DURI, MANDAU - Jumat (6/10/2017) Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau, Hanna Syahara Basuki resmi lantik Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah, Rahyuti menggantikan Yesi Wiwi Yanti Ketua TP-PKK sebelumnya. Bertempat di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Duri.

Pelantikan ketua TP-PKK dimaksud sebagai tindak lanjut dari telah dilantiknya Kepala Desa terpilih Prayetno sebagai Kepala Desa Bathin Betuah.

Pada kesempatan ini Ketua TP-PKK Mandau mengucapkan tahniah dan selamat kepada Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah yang telah dilantik.

Dalam sambutannya Hanna berharap Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah dapat mengemban amanah yang telah dipercayakan.

“Saya yakin dan percaya bahwa ibu Rahyuti nantinya akan dapat dan mampu menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.” Harap istri Plt Camat Mandau ini.

Lanjut dalam sambutannya Hanna juga berpesan agar Ketua TP-PKK Desa Bathin Betuah bisa mempelajari, memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Peranan TP-PKK desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau harus ditingkatkan lagi karena tuntutan kemajuan zaman dan juga untuk TP-PKK Kecamatan Mandau.

Karena sudah kita ketahui bersama telah banyak prestasi yang diraih TP-PKK Mandau dalam pemberdayaan masyarakat dan keluarga.

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Ketua TP-PKK ini dihadiri seluruh Ketua dan Pengurus TP-PKK Desa maupun Kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan