• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Sabtu,21 Oktober 2017 - 05:45:pm Wib - Dibaca : 1016 Kali

Tahun Baru Islam 1439 H Mari Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Kepedulian Sosial

Teks foto: Plt. Camat Mandau Basuki Rakhmad saat menyampaikan sambutan Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di Gedung Bathin Betuah

DURI – Peringatan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di tanggal 30 Muharram yang mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Serta Kepedulian Sosial antar Sesama,” bertempat di Gedung Bathin Betuah, Kecamatan Mandau, Jumat (20/10/2017) siang.

Meski acara ini diadakan di hari terakhir pada bulan Muharram tahun 1439 H, Basuki menjelaskan acara ini diadakan dalam rangka membesarkan syiar islam di Kecamatan Mandau khususnya di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau.

Dalam sambutannya Basuki Rakhmad ini juga mengharapkan agar di kita bisa lebih baik lagi untuk kedepannya,”melalui Peringatan Tahun Baru Islam ini mari kita tingkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan kepedulian kita sesama masyarakat,” harapnya.

Lanjut dalam sambutannya Plt Camat Mandau ini mengucapkan terima kasih kepada Kafilah yang beberapa minggu yang lalu telah ikut serta berpartisipasi dalam acara MTQ ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Pinggir.

Meski pencapaian Kecamatan Mandau di MTQ Kabupaten Bengkalis sedikit mengecewakan tetapi tidak mengapa untuk di tahun berikutnya tentu dipersiapkan labih matang lagi agar hasil yang diraih lebih baik lagi dari tahun ini.

Usai sambutan dari Plt Camat Mandau dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah yang disampaikan oleh ustad H Ali Ambar. Acara yang dihadiri oleh Ketua KUA Kecamatan Mandau, Charles, Peltu Jefri Dian, Kepala UPT Kecamatan Mandau, Lurah/Kepala Desa Kecamatan Mandau, Tokoh Masyarakat dan seluruh ASN Pemerintah Kecamatan Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan