• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,06 Juli 2018 - 02:46:pm Wib - Dibaca : 1528 Kali

Bupati Bengkalis Lantik Riki Rihardi Menjadi Camat Mandau Menggantikan Basuki Rakhmad


DURI – Bupati Bengkalis Amril Mukminin lantik Riki Rihardi menjadi Camat Mandau menggantikan Basuki Rakhmad, bertempat di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis 05 Juli 2018.

Riki Rihardi yang sebelum menjabat sebagai Camat Mandau beliau menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis yang kini diduduki oleh H. Alfakhrurazy.

Sedangkan Basuki Rakhmad yang sebelumnya pemimpin Kecamatan Mandau kini menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Bengkalis.

Sebanyak 38 Pejabat Administrator dan 97 Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang diambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Amril Mukminin, sebanyak 20 orang penjabat administrator dan penjabat pengawas yang ditugaskan di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau.

Selain Camat Mandau posisi Sekretaris Kecamatan Mandau  yang sebelumnya diduduki oleh Ruslan juga digantikan oleh Muhammad Rusydy yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Pematang Pudu dan Ruslan dilantik menjadi Camat Talang Muandau.

Selain Camat Mandau dan Sekretaris Kecamatan Mandau berikut sejumlah pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kecamatan Mandau yang juga dilantik pada Kamis, 05 Juli 2018.

Yoan Dema sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kantor Camat Mandau menggantikan Darus, Yoan Dema yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kelembagaan Pelatihan pada Bidang Pelatihan Kerja dan Produktifitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi sekarang posisi tersebut diisi oleh Darus.

Zainab (Lurah Duri Barat), Fitrianita Ekaputri (Lurah Pematang Pudu), Andri Hamzah (Lurah Babussalam), Erna Satriana (Lurah Duri Timur), Heru Syafrian (Lurah Balik Alam), Desmawati (Sekretaris Kelurahan Duri Barat), Amrilazi (Sekretaris Kelurahan Duri Timur), Kelly Fitriyana (Sekretaris Kelurahan  Balik Alam).

Rahmadhani (Sekertaris Kelurahan Air Jamban), Tommy Adi Putra (Sekretaris Kelurahan Pematang Pudu), Olga Prayogi (Sekretaris Kelurahan Talang Mandi), Rifky Ellyaningsih (Kasi Tata Pemeritahan Kelurahan Air Jamban), Muhammad Tabroni (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Air Jamban).

Era Rahmi Khodijah (Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Pematang Pudu), Yana Melia (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Gajah Sakti), Baharudin (Kasi Tata Pemerintahan Kelurahan Gajah Sakti), Rahmawati (Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Sosial dan Budaya Kantor Kelurahan Talang Mandi).

Afrizal A. dilantik menjadi Kepala UPT Rumah Singgah Penyandang Masalah Kesejahteraan Kecamatan Mandau dan Musyawir dilantik menjadi Kepala Tata Usaha UPT Mutu Ternak Kecamatan Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan