• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,03 September 2018 - 03:13:pm Wib - Dibaca : 851 Kali

Amankan Pawai Takbir di Mandau, 108 Anggota Polisi Disiagakan

Teks foto: Teks foto: Wakapolsek Mandau AKP Ali Suhud sedang memberikan arahan

DURI - Sebanyak 108 anggota kepolisian disiagakan untuk mengamankan arus lalu lintas pada pelaksanaan pawai takbir Idul Adha 1439 H di Kecamatan Mandau.

Pawai digelar pada 10 Dzulhijah 1439 H bertepatan pada Selasa malam, 21 Agustus 2018.

Sebelum menjalankan tugas, 108 anggota kepolisian yang terdiri dari 63 anggota Polsek Mandau dan 45 anggota Polres Bengkalis ini menggelar apel konsilidasi, di halaman kantor Camat Mandau.

Apel dipimpin Wakapolsek Mandau AKP Ali Suhud. Dalam arahannya, Suhud meminta seluruh personil benar-benar menunaikan tugas dengan baik.

"Kerja jangan tidak kerja, kita tugas hanya satu jam, jadi betul-betul laksanakan tugas. Perlu diingat keselamatan nomor satu," tegasnya.

Lebih lanjut Suhud meminta personilnya untuk menjaga keselamatan dan mengedepankan sopan santun dalam bertugas.

"Bekerja dengan baik, jaga keselamatan. Tetap kedepankan sopan santun," arahnya sembari meminta personil untuk kembali melaksanakan apel konsolidasi usai menjalankan tugas.

Pawai takbir Idul Adha 1439 H di Mandau ini start dan finis-nya di jalan Jenderal Sudirman. Tepatnya di depan kantor camat Mandau.

Seperti dikatakan Camat Mandau, pawai yang dilepas Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ini diikuti peserta perwakilan dari 9 kelurahan dan 2 desa se-Kecamatan Mandau.
Adapun rute pawai meliputi jalan Jenderal Sudirman, masuk ke Simpang Geroga belok kiri ke Hang Tuah dan balik ke Sudirman.#DISKOMINFOTIK.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan