• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Senin,22 Juli 2019 - 12:00:pm Wib - Dibaca : 775 Kali

26 Atlit Kecamatan Mandau Ikuti Pertandingan Futsal dan Sepak Takraw di Gor Perkasa Alam Sport Bengkalis


MANDAU – Disparbudpora Kabupaten Bengkalis mengadakan pertandingan 2 (dua) cabang olahraga yakni Futsal dan Sepak Takraw tingkat Pelajar Se-Kabupaten Bengkalis. Pertandingan ini diikuti oleh atlit kelahiran tahun 2002-2003.  Senin, (22/07/2019).

Sebanyak 26 atlit di utus dari kecamatan Mandau untuk mengikuti pertandingan tersebut, yakni 1 tim futsal putra dan 2 tim Sepak Takraw Putra/Putri yang di laksanakan Gor Perkasa Alam Sport Bengkalis mulai tanggal 22 sampai 27 Juli 2019.

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau, Muhammad Rusydy, melakukan acara pelepasan para atlit futsal dan Sepak Takraw yang mengikuti pertandingan tersebut di halaman Kantor Camat Mandau.

Sebelum keberangkatan para atlit, Sekcam Mandau, Muhammad Rusydy menyampaikan “Kepada seluruh peserta pertandingan Futsal dan Sepak Takraw untuk tetap menjaga sportifitas, tetap semangat, tetap jaga kesehatan dan selalu kompak selama pertandingan berlangsung,”Ujar Sekcam Rusydy.

Dalam pelepasan ini Muhammad Rusydy mengharapkan do’a dan dukungan untuk para atlit yang sedang berjuang dalam pertandingan tingkat kabupaten Bengkalis ini.

“Kami mohon kepada kita semua ikut mendoakan agar mereka mampu meraih prestasi dalam pertandingan ini, mereka merupakan perwakilan putra dan putri dari Kecamatan Mandau yang akan turun untuk mengikuti kompetisi antar pelajar ini,”pungkas Sekcam Rusydy.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan