• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Selasa,20 Agustus 2019 - 16:11:44 Wib - Dibaca : 774 Kali

Lima Kelurahan Kecamatan Mandau Mendapatkan Bantuan Bencana Dari BPBD

Teks foto: Foto : Foto bersama Camat Mandau setelah memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran

MANDAU – Bupati Bengkalis melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis memberikan bantuan bencana kebakaran kepada masyarakat Kecamatan Mandau yang tertimpa bencana di halaman Kantor Camat Mandau, Selasa (20/08/2019).

Camat Mandau Riki RIhardi dalam sambutannya menyampaikan “ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin melalui BPBD Kabupaten Bengkalis karena telah memberikan bantuan. Jumlahnya memang tidak banyak, namun ini sebagai bentuk rasa peduli dan didasari dorongan kuat bapak Bupati Bengkalis ingin meringankan beban saudara-saudara yang tertimpa musibah,” ujar Camat Mandau.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian bapak Bupati Bengkalis kita, dan saya mohon kepada bapak – ibu semua untuk selalu mendoakan beliau dalam keadaan sehat selalu dan di berikan kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan program pemerintahan Kabupaten Bengkalis” harap Camat Mandau.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten Bengkalis yang di wakili oleh Kasi Logistik Arnizam dalam sambutannya menyampaikan “kegiatan pagi ini adalah penyerahan secara simbolis Bantuan Badan Penanggulan Bencana Daerah dan akan di berikan kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran dan lain sebagainya,” ujar Kasi Logistik.

“kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada lagi dalam kehidupan sehari-hari. Apabila hendak meninggalkan rumah agar memastikan instalasi listrik maupun kompor untuk meminimalisir terjadinya kebakaran,” tutup Arnizam.

Bantuan bencana kebakaran ini di serahkan langsung secara simbolis oleh bapak Camat Mandau RIki Rihardi yang disaksikan oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi Kesosbud Yoan Dema, Kasi Logistik BPBD Kabupaten Bengkalis Arnizam , Bapak Ibu Lurah yang mendapatkan bantuan bencana serta korban kebakaran.

Kecamatan Mandau sebanyak 5(lima) Kelurahan yang mendapatkan bantuan bencana kebakaran, yakni Kelurahan Air Jamban sebanyak satu KK, Babussalam satu KK, Duri Timur satu KK, Gajah Sakti empat KK dan Duri Barat tujuh KK.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan ini berupa Tikar, Seragam Sekolah, Selimut, Makanan Cepat Saji, Alat Rumah Tangga.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan