• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,16 Oktober 2019 - 16:39:38 Wib - Dibaca : 995 Kali

Sekcam Mandau : Untuk Dapat Merasakan Dampak Positif Proyek Pembangunan TOL Diperlukan Suasana Yang Kondusif Sehingga Pembangunan Segera Terealisasikan

Teks foto: Sekcam Mandau saat menyampaikan Kegiatan Konsultasi Publik

Mandau– Tim Persiapan Pengadaaan Tanah menggelar Konsultasi Publik Penambahan Tanah/Lahan Pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Kandis-Dumai Provinsi Riau yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Bathin Betuah Kantor Camat Mandau. Rabu (16/10/2019).

Kegiatan Konsultasi Publik ini merupakan kegiatan tanya jawab masyarakat kepada Tim Persiapan Pengadaan Tanah dan Pemerintah terkait penambahan tanah/lahan. Diantaranya data yang tidak pas seperti kesalahan nama ataupun tanah yang sudah diukur tetapi tidak sesuai, tetapi semua hal ini tidak terkait dengan pembebasan tanah pada pembahasan diperiode pertama.

Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Kecamatan Muhammad Rusydy dalam sambutannya menyampaikan harapannya “Kepada bapak/ibu yang terkena dampak ganti rugi tanah agar menciptakan suasana yang kondusif agar pembangunan jalan tol ini segera terlealisasikan, Sehingga kita dapat merasakan efek positif dari program pembangunan nasional ini.”

“Kami sangat berharap proyek strategis ini berjalan dengan lancar dan semoga pembangunan Jalan Tol Ruas Pekanbaru-Dumai ini akan memberikan efek positif bagi perkembangan ekonomi masyarakat  Riau tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis Khususnya di Kecamatan Mandau. Apalagi dari 6 Seksiruas Jalan tersebut melintas di wilayah Kecamatan Mandau." Harap Sekcam Rusydy.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Tim Persiapan Pengadaan Tanah Provinsi Riau beserta jajarannya, PPK PUPR Pemerintah Pusat Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Eva Monalisa, Kapolres Bengkalis yang diwakili Kanit 4 Intel, Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Mandau Siti Harmila, Lurah Talang Mandi Zama Rico Dakanahay, Pj.Kades Harapan Baru Edi S, Kades Bathin Betuah Prayetno serta masyarakat yang tanah nya terkena proyek pengadaan jalan tol Pekanbaru-Dumai.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan