• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Jumat,22 November 2019 - 23:37:53 Wib - Dibaca : 1196 Kali

Camat Mandau Riki Rihardi : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Merupakan Langkah Awal Untuk Bersama-sama Membangun Negeri Menjadi Lebih Baik

Teks foto: foto bersama Camat Mandau Riki RIhardi, Plt.Lurah Air Jamban Muhammad Rusydy, Kasi Kesosbud Yoan Dema dan pengurus Mesjid Babussalam bersama anak-anak yatim dan kaum Duafa Jamaah Mesjid Babussalam

MANDAU – Pengurus Mesjid Babussalam menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H dengan mengambil tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Kita teladani Akhlaknya dan Jalin Ukhuwah Islamiyah, kita Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT”. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Babussalam Jl.Karang Anyer I kelurahan Air Jamban. Jumat (22/11/2019).

Camat Mandau Riki Rihardi yang didampingi oleh Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kasi Kesosbud Yoan Dema, Kasi PMD Rudi Hartono, Staf Keuangan dan perlengkapan Muhammad Nurizan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang ditaja oleh pengurus Mesjid Babusslam.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan “Bapak-ibu yang kami hormati tadi sudah bersama-sama kita saksikan penyerahan santunan kepada anak yatim, kaum duafa dan mesjid, dimana sedekah yang kami berikan tadi merupakan murni zakat dari seluruh staf kantor Camat Mandau. Kami dari Pemerintahan Kecamatan Mandau bergerak bersama-sama untuk Fastabiqul Khairat yaitu berlomba-lomba dalam kebaikan karena hal itu menjadi pengikat tali silaturahmi diantara kita,” ujar Camat  Mandau.

“Alhamdulillah, Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada tahun 2018 pernah memberikan bantuan kepada mesjid Babussalam, Walaupun bantuannya tidaklah banyak tapi insyaAllah Bapak Bupati Bengkalis kita akan memberikan bantuan kepada Mesjid Babussalam secara bertahap. Semoga dengan bantuan yang diberikan baik itu dari Bupati Bengkalis maupun dari Kecamatan Mandau menjadikan mesjid ini menjadi mesjid yang makmur, makmur disini bukan berarti bangunan yang mewah dan megah tapi banyak jamaah yang berdatangan kemesjid yang kita cintai ini,” lanjut Camat Riki.

Diakhir sambutannya, Riki Rihardi mengajak kepada seluruh Jamaah mesjid Babussalam untuk meningkatkan iman dan taqwa serta meramaikan mesjid Babussalam.

“Bapak-Ibu yang kami hormati saya selaku Camat Mandau mari kita sama-sama tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT dan bagi jamaah mesjid Babussalam mari kita ramaikan mesjid kita dengan menggiatkan diri shalat berjamaah disini. Mudah-mudahan dengan kegiatan mauled Nabi Muhammad SAW merupakan langkah awal untuk bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini menjadi lebih baik dimasa yang akan datang,” tutupRiki.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua RT dan RW, Pengurus Mesjid dan jamaah mesjid Babussalam serta tamu undangan lainnya.

 



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan