• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Kamis,19 Desember 2019 - 15:09:39 Wib - Dibaca : 1837 Kali

Kamis Bersih di Kelurahan Babussalam, Camat Riki : Untuk Mewujudkan Lingkungan Yang Sehat Diperlukan Kerjasama Dari Semua Pihak


DURI – Demi terciptanya Kota Duri yang bersih, nyaman dan bersahabat Pemerintah Kecamatan Mandau tak henti-hentinya melakukan kegiatan Kamis bersih dengan menyentuh langsung ke masyarakat.

Camat Mandau Riki Rihardi beserta rombongan kembali turun ke Kelurahan melakukan Kamis Bersih di seputaran Kelurahan Babussalam, Kamis, 19/12/19.

Antusias dari RT, RW, LPMK, Linmas, Kader Posyandu dan PKK serta masyarakat Kelurahan Babussalam turut serta dalam gotong royong untuk membersihkan pekarangan guna mewujudkan lingkungan yang sehat.

Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan, agar masyarakat tidak bosan-bosannya menjaga kebersihan pekarangan dan lingkungan sekitar supaya hidup bersih dan tidak mudah terserang penyakit.

“Saya sangat bangga dengan masyarakat yang sadar akan kebersihan lingkungannya, karena kebersihan itu sangat penting bagi kita dan keluarga kita, khususnya yang memilki anak balita, apabila lingkungan kotor yang susah nanti kita juga”,ucap Camat Mandau.

“Saya berharap program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kecamatan Mandau ini tidak hanya dilaksanakan oleh pihak Pemerintah saja, tetapi masyarakat Kecamatan Mandau juga harus memulai dari diri sendiri dan saling bekerjasama dengan RT dan RW setempat  guna menjaga kebersihan lingkungannya”, harap Camat Riki.

Gotong royong dimulai dari kantor Lurah Babussalam melalui Jalan Purnama menuju Jalan Kayangan I dan berakhir di Kantor Lurah Babussalam kembali.

Kegiatan ini diikuti oleh Lurah dan Kepala UPT se-Kecamatan Mandau, Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau serta Seluruh ASN dan staf se-Kecamatan Mandau.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan