• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Ahad,16 Februari 2020 - 21:54:34 Wib - Dibaca : 1165 Kali

Lepas Atlit INKAI Ranting Kecamatan Mandau Pada Kejuaraan Nasional,

Sekcam Mandau Berharap Kepada Para Atlit Untuk Memberikan Prestasi Terbaik

Teks foto: Foto bersama Sekcam Mandau didampingi Kasi PMD Rudi Hartono bersama Pengurus dan Atlit Karateka INKAI Ranting Kecamatan Mandau

Mandau – Sebanyak 11 (sebelas) Atlit Karateka Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Kabupaten Bengkalis akan berlaga di ajang Kejuaraan Nasional INKAI 2020 yang digelar di Cibubur, Jakarta Timur. Dari 11 (sebelas) atlit tersebut 3 (tiga) diantaranya adalah atlit INKAI Ranting Kecamatan Mandau. Minggu (16/02/2020).

Sebelum berangkat dan berlaga pada 21-23 Februari 2020 nanti, INKAI Ranting Kecamatan Mandau melaksanakan acara pelepasan 3 (tiga) karateka, dimana pelepasannya digelar di Halaman Kantor Camat Mandau.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Muhammad Rusydy didampingi Kasi PMD Rudi Hartono menghadiri Pelepasan atilt INKAI Ranting Kecamatan Mandau tersebut.

Dalam sambutannya, Sekcam Mandau menyampaikan “Kami dari Pemerintahan Kecamatan Mandau sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih atlit INKAI Ranting Kecamatan Mandau dan mengucapkan terima kasih karena telah mengharumkan nama Kecamatan Mandau dengan mengikut kejuaraan Nasional INKAI 2020 di Cibubur nanti,” Ujar Muhammad Rusydy

Melanjuti sambutannya, Rusydy mengatakan “Kami menghimbau kepada para atlit untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuan bela dirinya lagi agar di pertandingan nanti mendapatkan hasil maksimal, dan kami mengingatkan kepada para atlit agar menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan. Kami juga berpesan kepada para atlit agar meminta doa dan restu kepada kedua orang tua sebelum mengikuti Kejuaraan Nasional INKAI 2020 nanti karena dengan doa dan restu dari kedua orang tua InsyaAllah akan membantu dan mempermudah kita dalam segala urusan,” lanjut Sekcam Mandau.

Pada akhir sambutannya Sekcam Mandau Muhammad Rusydy mengharapkan yang terbaik dari atlit INKAI Ranting Kecamatan Mandau.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Mandau tentu mengharapkan atlit INKAI Ranting Kecamatan Mandau meraih prestasi gemilang di Kejuaran Nasional INKAI 2020 nanti, namun apapun hasilnya menang atau kalah semoga dapat memacu dirinya untuk lebih maju dan berprestasi lagi,” Harap dan tutup Rusydy.

Turut hadir dalam kegitan pelepasan ini, Pembina Atlit KOK Mandau Purwoko, pelatih INKAI Ranting Kecamatan Mandau Sensei Dodi Mitra, Sekretaris INKAI Ranting Kecamatan Mandau Neni Lisdyawanti, Atlit karateka INKAI Ranting Kecamatan Mandau serta tamu undangan lainnya.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan