• Mewujudkan Kantor Camat Mandau Sebagai Pemerintahan Yang Berwibawa, Transparan Dan Bertanggung Jawab

  • Rabu,29 April 2020 - 15:49:28 Wib - Dibaca : 1782 Kali

PSMTI Duri Berikan Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat Kecamatan Mandau


DURI– Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Duri peduli penanggulangan Covid-19 menyerahkan bantuan paket sembako kepada Masyarakat Kecamatan Mandau yang terdampak covid-19, Rabu (08/04/20).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako secara simbolis diserahkan Ketua PSMTI Duri Hendri kepada Camat Mandau yang diwakili Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Yoan Dema di Halaman Kantor Camat Mandau.

PSMTI Duri menyerahkan Paket sembako sebanyak 220 Paket untuk Kecamatan Mandau yang akan dibagikan ke sebelas Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Mandau dengan jumlah paket yang diterima yaitu 20 Paket sembako setiap Kelurahan/Desa.

Kasi Kesosbud Yoan Dema menyampaikan ucapan terimakasih kepada PSMTI Duri yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Mandau yang terdampak Covid-19 pada saat ini.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi masyarakat, kita berharap wabah covid-19 ini segera berakhir dari negeri kita tercinta ini khususnya Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis,” harap Yoan Dema.

Sementara itu Ketua PSMTI Duri Hendri juga mengungkapkan bahwa hal ini adalah salah satu kontribusi yang bisa dilakukan oleh organisasi masyarakat dan lembaga keagamaaan Tionghoa Duri untuk memberikan dukungan kepada mereka yang terkena Covid-19 ini.

“semoga apa yang dilakukan oleh PSMTI Duri ini bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun organisasi lainnya untuk ikut membantu masyarakat dalan menghadapi wabah Covid-19 ini.,” Harap Hendri.

Turut hadir dalam acara ini, Lurah Air Jamban Zama Rico Dakanahay, Lurah Pematang Pudu Tasril Akmal, Lurah Talang Mandi Hj. Erna Satriana, Lurah Gajah Sakti Baharudin, Lurah Batang Serosa Andri Hamzah, Plt. kasi Trantib Kecamatan Mandau Muhammad Vicky serta pengurus Organisasi PSMTI Duri.



Tulis Komentar

Agenda Kegiatan